"sayang kamu siap-siap ya. Dady mau ajak kamu pergi"bara
"Kemana dad"becky
"Dady ingin berkunjung ke rumah kolega dady sekaligus Sabahat dady. Mereka mengundang dady untuk makan siang bersama"ucap bara.
"Tumben dady mengajakku"becky
"Iya. Sahabat dady ingin sekali bertemu dan mengenal anak satu-satunya dady ini. Berhubung dady sudah kembali jadi dady berniat membawamu kesana"bara
"Baiklah"becky.
Setelah 30 menit becky pun siap. Karena mengingat ini di Indonesia jadi dia memutuskan untuk berpakaian simple menurutnya apalagi dady mengajaknya ke rumah sahabatnya.
Kira-kira seperti inilah tampilan becky.
"Sudah siap sayang"bara melihat becky turun dari kamarnya
"Sudah dad"becky
"Ayo kita berangkat"bara.
Mereka pun akhirnya berangkat namun di Tengah perjalan bara menghentikan mobilnya.
"Kenapa dad"tanya becky
"Bentar dady mau membeli sesuatu dulu"bara lalu keluar dari mobilnya.
"Kenapa dady masuk ke dalam toko bunga. Ah jangan-jangan dady sedang mendekati seseorang atau sahabat yang dady bilang tadi"gumam becky
"Sudah dapat. Ayo kita lanjutkan"bara yang masuk kedalam mobil sambil menaruh 1 bouquet bunga di kursi penumpang.
"Tulip? Apa dady sedang mendekati seseorang"tanya becky
"Aih kamu ini. Tentu saja tidak. Itu buat cucu paman yon sahabat dady"jawab bara.
"Paman yon"becky heran kenapa Dadynya memanggil paman.
"Iya paman yon. Karena umurnya lebih 15 tahun di atas dady"bara.
"Becky kira masih seumuran. Bagaimana dady bisa mengenalnya"becky
"Awal dady kenal sama paman yon itu dulu karena dady sempat menolongnya saat di mau di rampot oleh preman dan dari situlah kami kenal terus pada suatu hari perusahaan dady mengalami krisis paman yon lah yang membantu dady dari kejadian itu kami kenal dengan baik sampai saat ini. Paman yon bahkan menganggap dady seperti anaknya"jelas bara.
"Apa paman yon tidak mempunyai seorang anak"tanya becky
"Punya. Dia punya 2 anak perempuan namun anak pertamanya meninggal karena sakit dan yang sang adik menikahi sopir pribadi paman yon. Tapi begitulah jika dari orang yang tidak memiliki apapun menikah dengan orang kaya pasti sifat serakahnya akan muncul. Dari kejadian demi kejadian hubungan paman yon dan juga anaknya tidak cukup baik sampai dimana anaknya lebih memilih ikut suaminya dan meninggalkan seorang putra dan putri yang masih sangat kecil kepada paman yon. Setelah itu dady tidak tahu kabar dari anak paman yon itu. Dady juga jarang sekali bertemu karena kesibukan masing-masing"jelas bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA AKU 'freenbecky'
Randomaku, kamu bisakah menjadi kita. terlalu banyak luka yang ada bahkan di setiap detiknya. aku hidup tapi jiwaku mati.