18

1.2K 85 0
                                    


"Apa lagi nam. Kan bisa nanti abis gue mandi"jawab freen kesal

"Mereka kembali freen, reynan tadi yang ngasih tau gue sekalian dia pamit buat pulang duluan"
"Dan satu hal lagi mereka pulang bawa bayi anjing"jelas nam

"Whatt. Shit bajingan mau apa lagi sih mereka"ucap freen emosi
"Ga bisa kali ini gue harus pulang. Gue mau minta penjelasan sama mereka"pungkasnya

"Ia gue tau. Besok kita pulang reynan udah boking tiketnya buat kita besok"nam

"Kenapa nunggu besok sih . Kenapa gak sekarang"freen

"Reynan bilang buat lo tenang dulu jangan emosi dulu"jelas nam.

"Aah shit sialan jalang"umpat freen lalu ia pun naik ke kamarnya sedangkan nam menatap pundak freen yang menjauh. Dia tau betapa kecewanya dia sama mereka.

"Kenapa dia terlihat marah tapi wajahnya juga kecewa lantas siapa mereka"batin becky yang mendengar obrolan mereka berdua meskipun tidak terlalu jelas.

Nam pun kembali menghampiri becky.

"Bec. Lebih baik kamu nginep aja. Suasana hati freen lagi ga enak. Tenangin dia ya"pinta nam

"Emang ada masalah apa sih kak"tanya becky

"Suatu saat kamu pasti tau bec. Tapi bukan sekarang"jawab nam.

Becky pun memilih untuk diam meski sebenarnya dia masih penasaran masalah apa yang terjadi. Suasana pun menjadi hening karena mereka sibuk dengan ponselnya masing.
Setelah hampir 40 menit namun freen tak kunjung keluar.

"Tumben kak freen lam banget"ucap becky

"Lo samperin aja coba di kamarnya. Gue takut dia ketiduran dan lupa kalo ada kamu disini bec" pinta nam. Becky pun bergegas menuju kamar freen.

"Kosong. Hampir 1 jam masa dia belum selesai mandi"lantas ia menuju pintu kamar mandi milik freen.

Tok tok tok. Namun tak ada jawaban dari dalam ia pun memberanikan diri membuka pintu kamr mandii.

"Kak freen. Apa yang kamu lakukan astagaaa"becky kaget melihat freen yang duduk di bawah shower dengn pakaian yang masih lengkap dan juga botol wine di tangannya.

"Kak apa yang terjadi kenapa kamu melakukan ini. Oh god kakak bisa sakit tau ga"omel becky lantas mematikan shower dan memakaikan handuk pada tumbuh freen.

"Kak kenapa? Ada apa? Kenapa kaka seperti ini"ucap becky panik yang melihat freen setengah mabuk dan juga menangis lalu ia menarik freen dalam pelukannya.

"Mandi dulu. Aku tunggu di luar ya. Jangan kaya gini nanti kakak bisa sakit"ucap becky pelan. Freen pun hanya menganggukkan kepalanya. Lalu becky keluar membiarkan freen menyelesaikan mandinya.

Setelah 10 mnt freen pun keluar dengan memakai bathrobe di tubuhnya.

"Baju kaka sudah aku siapkan. Cepat ganti, aku takut kaka deman nanti"ucap becky lalu menyerahkan baju kepada freen.

Selang beberapa saat freen pun keluar dari kamar mandi lalu duduk di sebelah becky.

"Baju kamu basah bec. Kamu harus ganti, pakai bajuku nanti kamu sakit kalo pake baju basah kaya gini"ucap freen tiba-tiba

"Baiklah."

*
*
*

"Kak ada apa. Mau cerita ga"ucap becky sambil mendudukkan dirinya di sebelah freen

HANYA AKU 'freenbecky'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang