33.

1.2K 78 0
                                    

"bagaimana keadaan cucu saya dok"ucap sang kakek.

"Freen mangalami gizi buruk. Ini di sebabkan beberapa faktor seperti setres, kurangnya istirahat dan juga sepertinya ia beberapa hari tidak mendapatkan nutrisi yang cukup"jelas dokter.
"Saya sudah memberikan cairan infus untuk mengatasi dehidrasi dan ini beberapa obat dan juga vitamin untuk freen. Biarkan dia untuk istirahat beberapa hari dan juga beri dia makan yang mengandung banyak nutrisi"pungkasnya

"Terimakasih dok"ucap sang kakek.

"Jika kondisinya belum juga membaik sebaiknya freen di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut" kata dokter.

"Baik dok"kakek.

"Kalo begitu saya pamit dulu"dokter ola.

"Mari saya antar ke depan dok"kakek lalu keluar dari kamar freen untuk mengantar dokter ola.

Nam dan reynan baru saja sampai di kediaman kakeknya.

"Kakek, nenek bagaimana keadaan freen"tanya reynan khawatir

"Tenanglah adikmu sudah di tangani oleh dokter. Dia butuh istirahat dan juga asupan nutrisi yang cukup"jelas sang kakek.

"Maaf kek. Aku tidak memperhatikannya beberapa hari karena aku disibukkan dengan urusan kantor kek"jelas reynan
"Pasti dia kelelahan karena mengurus al setiap malam"pungkasnya

"Kamu tahu sendiri adikmu itu juga keras kepala. Selama kakek dan nenek keluar kota bi mei memberitahu kakek jika dia juga jarang sekali menyentuh makanan yang sudah di siapkan. Bahkan bi mei bilang ia sempat ga makan sama sekali karena sibuk dengan kuliahnya dan malamnya harus terjaga untuk al"jelas sang kakek.

"Apa kamu juga tidak mengunjungi adikmu seminggu ini rey, nam"tanya sang nenek.

"Maaf nek. Selama seminggu ini kami baru menemuinya tadi malam nek"jawab rey.

"Ya sudahlah kalian masuklah untuk melihat kondisi adikmu tapi dia belum sadar"kata nenek.

"Baik nek"rey dan nam lalu menuju ke arah kamar freen.

"B becky"kata nam yang melihat becky duduk di tepi ranjang milik freen.

"Kak nam"sahut becky sedikit terkejut dengan kedatangan nam.

"Bagaimana kondisi freen bec"tanya nam.

"Seperti yang kak nam liat dia belum sadar"becky

"Sudah berapa lama ia pingsan"nam

"1jam lebih kak"becky.

"Bagaimana ini bisa terjadi bec"nam. Becky pun menceritakan semuanya kepada nam dan juga rey. Mereka akhirnya mengerti.

"Dan ini pasti abangnya kak freen"kata becky melihat ke arah reynan

"Iya. Aku reynan Abang freen"jawab rey.

"Kenalkan aku Becky teman kak freen"ucap becky

"Iya aku sudah tahu. Freen sering menceritakan tentang kamu saat kami bertemu"rey.

"Sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya waktu masih di london"becky

"Benarkah. Dimana"rey

"Di lobby apartemen kak freen tapi aku tidak yakin kalo kakak juga melihatku"jelas becky

"Oh begitu"rey. Iya meski dia tahu becky sering pergi ke apartemen freen tapi rey belum pernah bertatap muka langsung dengan becky.

"Iya. Makanya tadi waktu aku sempat melihat album foto. Sepertinya aku tidak asing dengan wajah kak rey yang ada di dalam foto. Namun aku tidak menyangka jika kak freen memiliki seorang abang yang aku tahu dia hanya memiliki seorang adik perempuan"jelas becky.

HANYA AKU 'freenbecky'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang