37.

1.2K 73 0
                                    

Setelah 3 hari kondisi freen sudah membaik.

Saat ia membuka matanya. Ia tidak melihat ada orang di sampingnya.

"Apa dia sudah bangun"
"Tapi ini masih jam 6 pagi.  mungkin saja ke kamar mandi"gumam becky saat melihat freen tidak ada di ranjang.

Becky yang meras masih ngantuk akhirnya dia kembali tertidur. Mereka semalam lupa waktu dan tidur hampir jam 4 pagi karena asik menonton film.

Di sisi lain freen sedang sibuk dengan laptopnya untuk memastikan bahwa restoran berjalan dengan lancar. Lusi lah yang memegang kendali atas restoran freen saat ini. Dia orang satu-satunya yang tau siapa pemilik restoran ini karena lusi lah satu-satunya pegawai yang freen miliki saat baru membuka restorannya itu.

"Dia pergi tanpa membangunkan aku"gerutu becky saat dirinya sudah selesai mandi. Lalu dia pergi ke bawah.

"Good morning nek"sapa becky saat melihat nenek sedang duduk di sofa.

"Morning sayang. Apa kakakmu belum bangun"tanya sang nenek.

"Aku pikir nenek sudah bertemu dengannya pagi ini. Dia keluar kamar 1 jam yang lalu nek"kata becky

"Nenek tidak melihatnya. Bahkan nenek berniat mengajak kalian sarapan bersama maka dari itu nenek duduk disini"jelas sang nenek.

"Lalu kemana dia pergi pagi-pagi begini"kata becky.

"Bi mei"panggil sang nenek.

"Ya nenek"ucap bi mei yang menghampiri nenek dan becky

"Kami tahu freen pergi kemana"tanya nenek.

"Non freen ada di taman nenek. Dia sedang bermain bola basket"jawab bi mei

"Astaga anak itu. Keras kepala banget Baru juga kondisinya membaik"
"Bi mei tolong kamu panggil dia saya mau sarapan bersama"titah sang nenek.

"Tidak usah nek, biar becky aja yang panggil"kata becky lalu pergi meninggalkan mereka.

"Aauuuch shit. Gue benci banget sama keadaan ini. Lemah banget masa gini aja ga bisa"gerutu freen sambil memegangi pergelangan kakinya.
"Lompat tinggi dikit sakit, lari juga sakit. Maunya apa sih lagian udah lama kenapa ga bisa normal lagi sih. Kan gue juga mau beraktivitas seperti dulu"pungkasnya

"Kak"panggil becky

"I iyaa. Eh kamu sudah bangun bec"tanya freen langsung berdiri dan berusaha menahan sakit pada pergelangan kakinya.

"Hmmm. Btw kakak kenapa tadi aku liat kayak lagi nahan sakit"tanya becky

"Gapapa. Cuma capek dikit abis olahraga"boong freen.

"Kakak kan baru pulih seharusnya jangan olahraga yang berat-berat dulu"becky

"Cape bec 3 hari baring mulu udah kek mumi. Kan olahraga biar berkeringat dan biar pulih sepenuhnya"jawab freen.

"Ya tapi olahraga yang ringan aja jangan langsung main basket"becky

"Iya-iya. Belum juga sarapan udah di semprot duluan"gerutu freen

HANYA AKU 'freenbecky'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang