"ntar jam 7 malem kumpul di rumah gue"
Pesanya pada group yang ada di polsenya."Siap meluncur"
"Aey kapten"
"1"
"2"
Balasan yang ia terima.Menyimpan ponselnya kembali.
"Sebaiknya gue mandi"ucapnya
20mnt setelah dia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan bathrobe, saat ingin melangkah untuk mengambil pakaian tiba².
Tok tok tok. Suara ketukan dipintu kamarnya.
"Ya, masuk gak di kunci" sahutnya
"Ini masih jam tengah 6 ngapain lu udah mandi" ucap orang itu tak lain adalah nam.
"Gerah"balasnya singkat.
"Ada apa" tanyanya"Ultah lo" ucap nam
"Oo soal itu. Makanya gue suruh yang lain ngumpul karena gue punya rencana"jelasnya
"Bentar gue pake baju dulu, lu tunggu sini ada hal penting yang harus di bahas"lanjutnya meninggalkan nam dengan wajah bingungnya."Ada apa"ucap nam setelah melihat freen keluar dari wardrobe.
"Soal kasus abang gue dan perusahaan mereka udah selesai berapa persen"ucapnya
"Kasus abang lo udah 90% sesuai rencana"
"Dan untuk perusahaan utama peterson jatuh ditangan bajingan itu karena mereka resmi bercerai, sekarang perusahaan itu ganti nama max company" jelasnya"Dasar bajingan"ucap freen marah.
"Btw, bulan depan ada tander besar di sini"ucap nam
"Hmmm, sepertinya gue punya ide untuk itu. Kita akan gunakan perusahaan Tama group milik saint untuk membuatnya jatuh"ucapnya
Tama group milik saint adalah salah satu perusahaan urutan ke 2 di london saat ini. Sebelumnya perusahaan itu diambang kebangkrutan akhirnya ayah saint memutuskan untuk menjualnya karena dia harus membayar gaji karyawannya.
Flashback.
4thn lalu.
Di sebuah club ada 6 orang sedang berkumpul, namun salah satu dari mereka penampilan sangat memprihatikan ia adalah saint. Kabar kebangkrutan perusahaan saint yang akhirnya membuat mereka berkumpul.
"Bokap gue akan jual perusahaan untuk membayar gaji karyawannya" ucap saint sedih
"Gue udah jatuh miskin, bahkan mansion gue udah dijual untuk ganti rugi pada perusahaan peterson company. Ayah gue di tipu sama bajingan itu, memasukkan koruptor di perusahaan bokap gue dan membalikkan fakta bahwa bokap gue yang korupsi" jelas saintFreen melongo tidak percaya setelah mendengar kata peterson keluar dari mulut saint. Ya freen emang tidak terlalu tertarik urusan bisnis perusahaan, karena mempunyai skill di bidang memasak dia memilih membuka usaha restorannya sendiri dengan uang hasil dia bekerja part time dan suntikan dana dari sang kake untuk membuka restoran di London.
Begitupun sang kaka memilih mendirikan perusahaan sendiri sejak 7 thn lalu dimana rey memutuskan untuk ke london melanjutkan sekolahnya dan juga membuka perusahaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA AKU 'freenbecky'
Randomaku, kamu bisakah menjadi kita. terlalu banyak luka yang ada bahkan di setiap detiknya. aku hidup tapi jiwaku mati.