Justin Bieber - Holy (Acoustic) ft. Chance The Rapper
WAJIB SAMBIL DENGERIN MUSIK PLIS PLIS PLISSSS
Happy listening, happy reading!!!
Jangan lupa votes & share dulu biar lanjutannya update cepet hehehehehe. Love you!
•°•°••°•°•°•
si semangat bgt tiap jadwal fisioterapi karena dia katanya pengen cepet2 bisa lancar main gitar 🫠 thank you Shani, for teaching me how to face challenges with grace and patience. i'm so glad you're on the way to making a full recovery. I love you sekebon raya bogor!!!
Dahulu, Gracia memang si paling gengsi soal mengungkapkan isi hati. Sedikit abai bila menyangkut tentang menyampaikan. Lebih senang menahan sukacita bertabur gesrek di balik lapis tipis jantungnya yang sejatinya menagih keinginan. Tapi ya, itu dulu. Benar-benar amat sangat dahulu sekali-kalau boleh pakai kalimat tidak efektif.
Telah banyak hal yang berubah seiring waktu yang terus terkayuh begitu cepat. Ada banyak kehangatan juga cinta yang tersemai di tiap derap langkah yang mulai kukuh saat diambil dengan penuh pertimbangan. Manusia akan selalu berubah, dan momen penting kehidupan yang satu itu tak dapat dielak juga mustahil dilewatkan. Menghias jalan takdir semua insan sebagai wujud fitrahnya. Jadi saat-saat untuk menghabiskan juga memanfaatkan waktu yang Tuhan sediakan. Entah menjadi lebih baik atau pun sebaliknya.
Untuk opsi pertama, ialah Gracia yang jadi tokoh utama. Tumbuh ke arah yang ia ingin, hal-hal elok di dirinya pun terjalin bukan semata bersikukuh mengamalkan nilai dalam proses menjadi manusia yang salim, akan tetapi juga didukung oleh kehadiran si pembawa angin segar. Bukan berarti dahulu ia adalah orang yang buruk. Salah satu dari sekian banyak hal yang Shani suka, si cantik kekasihnya ini tak lagi sungkan menunjukkan diri sebagai seseorang yang terbuka soal asmara.
Diiringi pegangan tangan, Gracia sudah menjelma jadi perempuan paling manis sedunia yang Shani tahu dan akan selalu begitu. Suka pamer, lagi. Pamer kemesraan.
Memang benar ada banyak cara untuk bahagia. Menurut Shani, ini salah satunya: baca caption story Gracia. Simpel, tapi jantungnya bagai ditaburi benih bunga paling indah di dunia yang langsung tumbuh begitu saja. Tulisan yang kini sedang tertangkap matanya itu selalu berhasil membuat ia senang maksimal. Berkali-kali dibaca, rasanya pun tak berubah. Padahal salah satu highlight di akun Instagram Gracia itu terakhir diperbarui beberapa minggu lalu. Hampir tiga bulan dan sudah tak berkelanjutan.
Itu unggahan berupa video Shani yang sedang mengikuti sesi fisioterapi ke-sekian setelah tangan kirinya terbebas dari gips. Mulai lancar dan tak lagi kaku ketika harus menggenggam bola kecil nan lembut sebagai bentuk latihan otot jari. Tiada pernah jenuh mengejar kesembuhan ditemani Gracia yang tak payah kerepotan menghampiri ruang fisioterapis sebab hanya beda lantai dengan poli gigi tempat dokter itu bekerja.
Kelamaan nyengir, Shani berdeham separuh tersenyum. Jarinya bergulir, kali ini kembali ke feeds Gracia yang sudah ramai dengan foto mereka berdua. Bergeser sedikit ke bawah, salah satu postingan yang menampakkan dirinya sedang belajar bermain gitar setelah sekian pekan berpisah dengan alat musik kesayangannya itu, jadi sasaran laju deriji.
graciaxsh it feels really good to see you playing with your guitars again, walaupun belum lancar, tp gapapaa. Shani being healthy is truly something I'm grateful for. can't wait to hear you play guitar every night for me like before, baby. ilysb my boo 🫣
Gracia memang sudah berani ugal-ugalan ke publik.
Gumam riang samar-samar hadir dari dalam katup bibir Shani, apalagi potretnya itu di-like mamah Hanny yang punya Instagram baru. Kakinya yang selonjor tetiba saja bergerak-gerak keluar ke dalam semata salah tingkah. Tak bisa dielak, ujung-ujung jari kecil di bawah sana pun mengerut-membuka di balik kaos kaki ungu bermotif Kuromi. Kaos kaki couple-nya dengan Gracia yang baru dibeli minggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RHYTHM
Fanfiction"Suara drum, bass, keyboard bakal ganggu telinga lo, lo fokusnya ke gue aja. Ok?" "Emang lo kira gue fokusnya bakal kemana selain ke lo?" "You're trying to make me melt." "Eh, maksud gue bukan.. Anjir, salah ngomong! Sorry, maksud gue, gue fokusny-"...