Chapter 23 - Witch Coven

341 39 7
                                    

Warning 3K word, gomen (*_ _)人

Esok harinya menjelang siang saat mereka sedang sarapan, Chan meminta Jisung untuk membuat portal di pavilium taman alih alih di ruang kerja Jisung. Chan berkata bahwa dia ingin memperuntukkan portal teleportasi untuk umum mengingat Minho akhirnya bersedia menerima jabatannya.

"Baiklah Hyung, aku akan membuat portal permanen setelah ini. Ngomong- ngomong apa kalian terbiasa sarapan seperti ini ? mengingat kalian adalah Vampire." Tanya Jisung berhati hati sambil menyuap nasi dan lauk yang telah disiapkan matenya yang sampe sekarang masih di dapur. Pertanyaan Jisung membuat yang lain menghentikan kegiatan mereka untuk sesaat dan saling bertukar pandang.

"Tidak, ini pertama kalinya secara 2 hari berturut turut kami sarapan bersama. Mungkin akan begini seterusnya, karena kehadiranmu kami jadi memiliki kegiatan bersama baru. Jisung kau merubah rutinitas kami, in a good way." Ucap Chan sambil menyeruput darah di cangkirnya dan memberikan Jisung senyuman dengan sedikit anggukan.

"Jam berapa kau akan berangkat ?" Tanya Minho sambil mendorong sepiring waffle dengan buah buahan dan ice cream vanila, menggantikan piring makan Jisung yang baru saja habis.

"4 Sore" Jawab Jisung sambil memulai mengiris waffle nya. "Lalu mengapa Vampire yang disana seperti tidak bersemangat hidup ?" Tanya Jisung sambil menunjuk Hyunjin dengan dagunya yang memainkan makanan dipiring sebelum kembali menatap Minho. Dia juga mencatat Seungmin yang terus menunduk dan sejak pagi tidak mau beradu pandang dengannya, sepertinya masalah kemarin di loteng jadi Jisung diam saja.

"Kakaknya adalah salah satu Council di dewan vampire, dan nanti malam akan ada pertemuan. Dia tidak akur dengan kakaknya jadi dia malas untuk menghadiri pertemuan." Jawab Minho sambil mengelus kepala Jisung

"Owh, siapa kakaknya ?" Tanya Jisung penasaran sambil melanjutkan mengunyah makanannya

"Hwang Minhyun" Jawab Minho yang membuat Jisung seketika menoleh ke arah Hyunjin

"Hyunjin anak Marquis Hwang ?" Tanya Jisung sedikit tersedak, Minho menyodorkan segelas air ke arah Jisung sedangkan Hyunjin mendengus mendengar Jisung

"Iya, Hyunjin anak tengah Marquis Hwang dan Chan adalah Duke Christopher" Ucap Minho sambil menepuk punggung Jisung, namun sang penyihir malah tersedak untuk kedua kalinya.

"Kau tidak tau ?" Tanya Changbin sambil menyeringai

"Aku tidak berpikir" Jawab Jisung jujur sambil membersihkan air di wajahnya dengan tissue yang Minho berikan.

"Apa itu lebih mengejutkan dari pada fakta kalau matemu adalah kandidat raja vampire ?" Tanya Minho dengan kekehan ringan.

Jisung tertegun 'Benar juga' batinnya dengan muka melongo dan mata berkedip berkali-kali, kehilangan kata kata. Mengundang dengusan dari Hyunjin dan kekehan dari yang lain, Seungmin hanya tersenyum tipis sambil menggeleng. Tapi kemudian alis Jisung bertaut karena mengingat suatu fakta.

"Sebenarnya iya, tapi........ bukan kah Hyunjin itu..........." Kata kata Jisung terputus melihat semua mata memperhatikannya, apalagi mata Chan yang tiba tiba menatapnya dengan tajam dan serius. Lalu Jisung menoleh kembali ke Hyunjin yang menatapnya sambil mengangkat sebelah alisnya, penasaran dengan lanjutan dari kata yang akan diucapkan Jisung. "Sudahlah tidak jadi" Ucap Jisung mengabaikan sambil melanjutkan memakan makanan penutupnya, membuat Hyunjin sedikit penasaran.

"Iya iya aku tidak sehebat ke dua saudaraku" Ucap Hyunjin kemudian memutar matanya jengah, dia mengira Jisung akan mengolok oloknya dengan ketenaran 2 saudaranya.

"Kapan kau kembali ?" Tanya Minho dengan raut muka sedih mengabaikan ucapan Hyunjin yang membuat yang paling tinggi mendengus.

"Mungkin dini hari, pertemuan singkat biasanya diadakan sebelumnya saat menjelang petang. Kemudian dilanjutkan perjamuan, sekitar jam 10 malam mereka akan mengeluarkan alkohol dan bersenang senang hingga dini hari." Jawab Jisung sambil melahap potongan buah terakhir, kemudian menatap Minho " Kenapa ?" Tanya nya

Fated || Minsung [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang