"So, spill the tea Peter Han. Celestial Wolf Witch from Twice coven, the strongest coven that protect the magic tower" Seru Lisa sambil memainkan kartu identitas penyihir Jisung di tangannya. "Apa Minho tau kau dari Coven Twice ?" Tanya Lisa
"Tidak" Jawab Jisung sambil menunduk. Melihat gerak gerik Jisung, Lisa menghela nafas.
"Kau yakin Minho tidak memaksamu untuk ikut dengannya bukan ?" Tanya Lisa lagi
"Tidak, aku mengikutinya dengan suka rela" Jawab Jisung sambil menatap Lisa yakin.
"Kau sepertinya tidak terlalu terbuka dengan Minho. Bisa aku tau kenapa? Mungkin aku bisa membantu. Bukan maksudku ikut campur, tapi aku sangat dekat dengan coven stray kids. Sangat dekat apalagi dengan leadernya. Aku akan menantangmu di dual penyihir sekarang juga bila kau berniat buruk ke anggota coven stray kids." Seru Lisa dengan suara mengancam di akhir kalimatnya, Jisung seketika menggeleng kencang.
"Bukan bukan, aku tidak ada maksud apapun merahasiakannya dari Minho. Dan aku tidak memiliki niat buruk sedikitpun, aku bersumpah. Hanya saja..." Jisung menggantung kalimatnya, memainkan jarinya dan menunduk. Sedang Lisa kembali menghela nafas
"Kau tidak perlu cerita bila kau tidak nyaman" Ucap Lisa lalu mencatat data Jisung di buku besar pelanggan didepannya.
"Minho bukan mate pertamaku, dan bisa dikatakan mate pertamaku bukanlah mate yang baik. Aku hanya insecure, aku berjanji akan memberitahunya. Hanya saja tidak sekarang, biarkan waktu membuatku nyaman terlebih dulu hingga berani membuka diri padanya. Aku tau Minho bukan orang jahat, hanya saja aku sudah terbiasa sendiri. Aku hanya belum terbiasa menerima afeksi sebanyak ini. Aku takut Minho seperti mateku yang dulu. Aku hanya butuh waktu untuk meyakinkan egoku bahwa Minho tidak seperti mateku yang dulu dan aku akan baik baik saja." Jelas Jisung lirih, Lisa tersenyum sekaligus selesai dengan kegiatan mencatatnya
"Terimakasih telah mau bercerita padaku Jisung, dan terimakasih sudah mau memberi Minho kesempatan. Maaf membuatmu mengingat kenangan yang tidak menyenangkan." lisa membalas sambil meraih tangan Jisung didepannnya lalu mengelus lembut, memberi support ke Jisung.
"Dengar bila kau tidak nyaman dan insecure, ada Bangchan leader coven stray kids. Minta tolong lah padanya bila Minho atau siapapun di coven melakukan sesuatu yang membuatmu tidak nyaman. Chan orang yang rasional, dia tidak akan membela anggota covennya bila mereka melakukan sesuatu yang salah. Dia orang yang sangat baik asalkan kau tidak macam macam dengan matenya. Dia akan mendengarkanmu dengan baik, dulunya dia juga seorang diri sebelum membuat Coven stray kids jadi aku rasa dia akan mengerti apa yang kau rasakan." Jelas Lisa tersenyum ramah ke Jisung.
"Benarkah ?" Tanya Jisung yang diangguki oleh Lisa. "Terimakasih sudah memberitahuku" Seru Jisung, yang akhirnya bisa tersenyum lebar.
" Owhhhh kau sangat imut sekali" Gemas Lisa sambil menoel pipi Jisung, lalu lisa menyentuh pendulum di mejanya kembali dan gelembung tipis yang menyelubungi mereka masuk kembali ke pendulum. Mengetahui hal tersebut Minho langsung melangkah dengan cepat ke meja kasir dan membanting tangannya di meja sedikit lebih keras, membuat Lisa dan Jisung yang sedang tersenyum ke satu sama lain tersentak kaget.
"Cincin apa ini ?" Tanya Minho sambil menarik kembali tangannya dari meja, meninggalkan sepasang cincin putih yang ia ambil dari rak pajangan toko lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Minsung [Slow Update]
FantasyKetika Lee know bertemu dengan matenya yang secara tidak terduga adalah seorang lone wolf tanpa pack. Sedangkan dia adalah vampir yang sedang dikejar kejar oleh bangsanya sendiri. Apa yang dipikirkan oleh moon goddess dan siapa sebenarnya Han jisun...