Chapter 26 - The Council 2

322 35 8
                                    

Pertemuan berjalan dengan lancar setelah insiden menegangkan mengenai pengangkatan Minho menjadi raja vampire. Sedangkan untuk sigil tanda vampire king sendiri telah dia terima bersamaan dengan kekuatan Noah, menandakan bahwa Noah menginginkan Minho menjadi penerusnya. Dan untuk menghilangkan sigil tersebut diperlukan kekuatan seluruh duke untuk menegaskan bahwa sang pengemban sigil tidaklah layak. Setelah putusan seluruh duke menerima Minho sebagai raja vampire meskipun dia memiliki mate werewolf, council menjadi lebih kooperatif. Penyerahan tugas dan keputusan-keputusan yang selama 2 tahun terakhir dibebankan kepada ke 5 duke, kini diserahkan ke Minho. Dikarenakan dahulu sering berada dibelakang Noah untuk membantu mendiang kakak iparnya itu, membuat Minho cepat tanggap dengan tanggung jawab yang diserahkan padanya. Kebijakan dan keadaan darurat yang harus terlebih dahulu diatasi telah dikemukakan oleh ke 4 duke.

"Selanjutnya adalah pembahasan wilayah, dan para marquis bisa-"

"Aku rasa cukup sampai disini. Kita lanjutkan pembahasannya lain kali di kediaman Chris." Minho memotong Jong-hyeon dengan muka bosannya.

"Tapi yang mulia, saya hendak menyampaikan sesuatu yang penting." Ucap marquis Diedrich setelah mengangkat tangan dan dipersilahkan oleh Jong-hyeon.

"Seminggu lagi, di mansion Chris. Aku sudah cukup lelah dan merindukan mate ku." Jawab Minho sambil pura-pura menguap.

"Maaf yang mulia tapi itu terlalu lama, bagaimana bila lusa." Tawar Diedrich sambil memperlihatkan seringai tipisnya.

"Apa yang membuatmu begitu terburu buru marquis ? bila memang sepenting itu seharusnya ada dilaporan duke Noir Vesper. Lagipula kita sudah selesai membahas perkara yang penting bukan ? jadi tidak masalah bila aku menunda yang lain." Kata Minho sambil menyipitkan matanya

"Tapi bukankah itu terlalu lama untuk pembahasan wilayah ? mungkin memang sepenting itu masalah marquis Diedrich" Saut Baekho

"Jong-hyeon" Panggil Minho sambil menopang dagu, mengirim tatapan tajam kearah Council. Membuat yang dipanggil menghela nafas kasar.

"4 hari aku rasa cukup adil. Benar kata Minho bila sepenting itu harusnya masuk ke laporan Duke Vesper, tapi bila memang tidak bisa diabaikan, sebagai raja vampir baru yang bertanggung jawab aku rasa 4 hari adalah jarak yang cukup." Ucap Jong-hyeon menengahi

"Kediaman Chris, pukul 6 malam waktu setempat.Kalau begitu segera tutup pertemuan ini, terimakasih atas partisipasi kalian semua." Ucap Minho dingin membuat Diedrich dan Baekho yang hendak protes menutup mulut mereka.

"Baiklah pertemuan kali ini cukup sampai disini-" Kata Jong-hyeon sambil memandang ke seluruh ruangan.

Namun baru 5 patah kata dari sang ketua Council, Minho sudah bangkit dari duduknya. Menatap semua vampire di seluruh ruang, mengangguk kecil sebelum berbalik dan melangkah pergi ke pintu tempat dimana dia masuk.

"Bukankah kita keren, datang terakhir tapi keluar pertama." Ucap Hyunjin sambil mengibas rambutnya, berjalan beriringan dengan Changbin mengikuti Chan Seungmin dan Minho didepannya.

"Minho keren, kau tidak" Sahut Changbin membuat Hyunjin merengut dan Chan terkekeh.

"Tapi aku tidak tau kalau banyak yang mengenal Jisung." Ucap Seungmin sambil mengelus dagunya, pernyataan itu membuat Minho berhenti berjalan lalu berbalik.

"Hyung kau yakin tidak mengenal Jisung ?" Tanya Minho dengan wajah memelas

"Aku memang pernah bertemu dengannya sekali atau 2 kali Minho, tapi aku sungguh tidak mengenalnya." Jawab Chan dengan senyum bersalahnya

Lalu mereka merasakan hawa kehadiran lain dikoridor, membuat mereka memasang muka datar mereka. Segerombolan laba-laba muncul dari bayangan di sudut lantai membuat kelimanya menoleh, bergerombol dan kemudian berubah wujud menampilkan sosok orang yang sedang berlutut. seorang Vampire muncul, memberi hormat.

Fated || Minsung [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang