Author POV
"Membalaskan apa yang ku perbuat? Maksudmu perbuatannya ke kakek tua Cricket?" Ujar Bellamy
Lalu Bellamy menggunakan Bane Bane no Mi.
Lalu ia melompat ke atap rumah dan berdiri di depan Luffy
"Kenapa kau ingin membalas apa yang aku perbuat? Aku mencuri barang itu sebagai bajak laut" ujar Bellamy
"Mencuri? Haha! Lucu, kau mengambil emas palsu, Bellamy." Ujar (name)
"Emas palsu!? Jangan bercanda!" Ujar nya
"Kau sebagai bajak laut, seharusnya tak mempermasalahkan perbuatanku itu!"
"It masalahku." Ujar Luffy
"Mereka adalah temanku. Jadi, aku akan membalas apa yang kau lakukan." Ujar Luffy
"Sialan.. kenapa alurnya? Ugh..' batin (name)
"Aku tidak ingin bertanya, tapi kau bisa bertarung? Kau tahu cara meninju orang?"
"Apa yang bis dilakukan oleh pengecut sepertimu?"
"Mizu no Kokyu, Ichi no kata : Minimo Giri." Gumam (name)
Jaket atau jubah milik Bellamy terpotong.
"Hah!? Kapan!?" Ujar Bellamy
"Jangan meremehkan. Kau hanya kutu yang mengganggu. Hanya 55 juta berry? Emang harga bisa di naikan oleh diri sendiri? Kau hanya kutu, dengar, kau hanya kutu yang tak berguna. Semua orang bisa mencapai mimpinya. Kau ? Hanya kau yang berkata seperti itu, buktinya Roger? Dia ingin menaklukkan Grand Line, dan dia berhasil. Walau itu era dulu, pasti di era sekarang akan bisa, jangan meremehkan!" Ujar (name)
Bellamy terdiam dengan wajah kesal.
"Tak diragukan lagi! Itu dia!"
"Hei, kau masih menyimpannya? Robek kertas itu dan segera buang!" Kata sarquiss dengan suara pelan
"Aku mendengarnya. Jangan bilang kau iri?" Ujar (name) menatap tajam mereka
"Jika iri, kenapa di pungut?"
Sarquiss menatap tajam (name).
"Buang poster itu." Kata sarquiss
"Namun, jika poster buronan ini beneran..."
"Bahkan Bellamy tak ada kesempatan untuk melawan mereka berdua yang berharga 100 dan 150 juta berry!"
"Omong kosong! Lihat saja si kerdil itu! Apakah dia terlihat menyeramkan?"
"Poster berharga 30 dan 50 juta itu membuatku curiga!"
"Jika kau hanya berdiri ketakutan di sana seperti siang tadi, kau tak akan bisa membalas apapun dari ku, pengecut!" Kata Bellamy.
"Siang tadi itu berbeda."
"Benarkah? Bagaimana itu berbeda?" Kata Bellamy
"Sekarang, aku akan menutup mulutmu agar tak bisa berkata kata lagi!"
"Luffy.. kau urus dia, aku mengurus krunya" ujar (name)
"Hati hati , jangan sampai terluka." Kata Luffy
"Ya." Jawab (name) lalu turun dari atas situ.
Dan berdiri di depan sarquiss
"Bagaimana jika kalian melawanku? Hm? Jika menolak kalian itu hanya kutu." Ujar (name)
"Jangan meremehkan bajak laut Bellamy sialan!" Kata sarquiss
(Name) menarik kerah sarquiss
"MAKANNYA ! TERIMA ATU TIDAK!?" pekik (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece : Worlds Of One Piece | S1! | Op x F!reader [HIATUS]
ActionTahap perbaikan ! | menceritakan kamu masuk ke dunia one piece! "Bjir, One Piece x Kimetsu no yaiba? Asik bet nih pasti!" (Name) tersenyum bangga "Nih pedang kok ga pernah kekikis ya? Punya jidor aja kekikis pas lawan Daki." "jadi belis kebal m...