(name) melihat mereka mengejar Chopper, jadi ia menghilang terlebih dahulu. Toh buat apa bantuin, kan Chopper bakal bersembunyi secara aman.
Lagi pula ya, ia tidak berhak juga mengubah alur meski juga udah ada yang berubah.
"Mau jadi gojo akunya." (Name) pun tersenyum, akhir akhir ini dia malah mulai tertarik sama jujutsu walau dia tidak nonton tapi kenangan saat ia nonton membuatnya tertarik kembali.
"Beberapa waktu lagi Davy Back fight dan juga kru topi jerami hilang ingatan.. harus kuat mental! Jangan mental kacaa!!' Pikir (name).
(Name) datang ke ruang medis, ia hanya nguping. Kepo aja sih.
Lalu sebelum ada orang, (name) pergi dan bergaya ala Gojo Satoru.
"Hahaha, daijobu desho datte Kimi yowai mo" (name) bergumam, bersenandung ria.
Sekarang dia mencari ruang ganti baju, dan akhirnya ketemu. Ia mencari baju hitam.
Selesai ganti baju, dia mau cari masalah.Mau ketemu om condoriano.
"Yowaimo~" saat berjalan (name) bertemu angkatan laut.
"Yo." (Name) nyengir.
"Kau siapa?! Kau penyusup ya!"
"Enggak kok!! Aku baru saja datang, aku berasal dari... Etto.. dari unit 18! Iya 18!"
"Begitu kah? Ya sudahlah."
(Name) bebas, ia segera keluar dari markas angkatan laut.
Di posisi Robin dan Usopp
"Komando angkatan laut Branch 8..." Gumam Usopp melihat ke arah tempat markas angkatan laut.
"Itu nama resmi Navarone." Jawab Robin sembari melihat lihat menggunakan teropong.
"Orang orang menyebutnya benteng terkuat angkatan laut yang tidak terkalahkan." Lanjut Robin, ia memperhatikan setiap gerakan.
"Markas besarnya harusnya berada di tengah pulau itu.""Namun, itu saja yang kita tahu" ucap Robin.
"Kita tidak perlu tahu hal seperti itu." Ucap Usopp.
"Kau mau menginvestigasi benteng sekarang?" Usopp bertanya dengan keringat dingin."Reruntuhan kuno tidak cukup untukmu, Robin?"
"Tentu saja! Kita berada di tengah-tengah musuh." Jawab Robin santai.
"Walaupun begitu, kita tidak punya kemewahan untuk melihat lihat Selamanya!" Ucap Usopp.
"Yang ingin aku ketahui adalah apakah Going Merry baik baik saja." Ucap Usopp sedih.
"Sebesar itu ya rasa cintamu terhadap sebuah kapal~." Ucap gadis itu yang muncul tiba tiba, (name).
Matanya di tutup menggunakan kain hitam, headset juga masih di pake😁
"Tentu saja, cinta ku terhadap Merry sangat besar! Tapi jika tentang wanita itu salah satu nakamaku." Ucap Usopp.
"Are?" Usopp terkejut.
"S-siapa kau!" Usopp sangat terkejut.
"Huh!" Robin menggunakan buah iblisnya segera, reflek.
Tangan tangan Hana Hana no mi ada di tubuh (name), Robin bersiap untuk mematahkan tulangnya.
"Wowowooo, jangan kejam dong~ aku hanya nimbrung." (Name) tertawa pelan.
"Kau siapa?" Usopp ketakutan.
"Aku? Aku Gojo Satoru." (Name) masih bersikap santai.
"A-apa!!"
"Aku bercanda, kau bisa bisa aja percaya! Ini aku (name)!!" Ucap (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece : Worlds Of One Piece | S1! | Op x F!reader [HIATUS]
ActionTahap perbaikan ! | menceritakan kamu masuk ke dunia one piece! "Bjir, One Piece x Kimetsu no yaiba? Asik bet nih pasti!" (Name) tersenyum bangga "Nih pedang kok ga pernah kekikis ya? Punya jidor aja kekikis pas lawan Daki." "jadi belis kebal m...