"hati-hati! Ada yang jatuh lagi!" Ucap Usopp.
"Apa itu?" Zoro.
"Semuanya, berlindung!" Usopp"Daun.." ucap Aisa.
"Oh? Sesuatu tertulis di atasnya." Ujar Aisa.
"Ini pesan! Dari Luffy dan Nami!" Ucap Aisa.
"Apa katanya?" Tanya Usopp"'tebang tanaman merambat besar ini sehingga ia jatuh ke arah barat.'" Ucap Robin membaca pesan.
"Apa?" Pekik Usopp
"Um, apa yang akan terjadi jika kita melakukan itu?" Tanya Usopp"Hei, di mana barat?" Tanya Zoro.
"Ya di mana arah barat?" Tanya (name)."Apakah kita beneran akan melakukannya?" Ucap Usopp
"Jadi... Di mana barat?" Tanya Usopp
"Itu arah di mana kapal Enel berada." Jawab Gan fall.
Cahaya muncul karena munculnya Bola awan raksasa.
"Enel!" Pekik Wyper jengkel.
"Sialan!" Umpat Gan Fall.
(Name) bangun, ia berpindah posisi tidur di sebelah Chopper.
"Itu jauh lebih besar dari sebelumnya!" Ucap Usopp
"Kita tidak akan bisa kabur dari tanah ini lagi!" Ucap usopp.
"Jadi jika kita memotong tanaman merambat Giant Jack itu.."
"Mereka akan melompat ke kapal dengan tumbuhan merambat yang jatuh?" Ujar usopp"Apa lagi artinya?" Ucap Zoro.
"Itu gila...."
"Kalau begitu, kau pergi ke atas sana dan hentikan mereka." Ucap Zoro
"Seolah-olah dia bisa dihentikan!" Pekik Usopp memelototkan matanya.
"Lagi pula, gegabah atau tidak, kita tidak punya pilihan selain membiarkan dia melakukan ini!" Ucap zoro.
Lalu Sambaran petir muncul.
Wyper menyelamatkan Aisa.
Zoro mengambil Chopper, Robin membawa Sanji lalu melemparkannya ke Usopp.
"long-Nose!""Ah, aku menangkapnya!" Usopp
Sambaran petir muncul di sebelah Usopp.
"Jika tetap disini, kita akan dijatuhkan ke reruntuhan bawah." Ucap Zoro sambil menjaga Chopper.
"Semuanya, menjauh dari tanaman itu saat ini!" Ucap Zoro, ia melempar Chopper.
Dengan segera Robin menangkapnya.
"Kabur ke tanah yang lebih kuat!" Lanjut Zoro.Lalu mereka berlari ke tanah yang lebih kuat, tak lain tanah dari Upper Yard.
"Oi Usopp, jika bisa biarkan aku menggendong Sanji-kun." Ucap (name) menawar.
"Tak usah, kau akan keberatan." Ucap Usopp. Usopp merasa dirinya enteng, ternyata Sanji udah pindah gendongan.
"Nani?! Bagaimana bisa?" Pekik Usopp.
"Cih, mentang mentang dia mengorbankan diri.' Pikir Zoro kesal+cemburu.
Posisinya gini wir, Nem itu tenaganya kek laki laki sama perempuan.
Bisa jadi satu, bisa terpisah juga.Sekarang, Sanji di gayain Bridal style 😎🤟.
"Bagaimanapun, aku akan melakukannya! Aku harus menebang tumbuhan merambat ke arah kapal, kan?" Ucap zoro sambil berlari.
"Apa? Namun..." Usopp terhenti.
"Satu satunya di sky island yang bisa mencapai Enel." Ucap Zoro menatap ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece : Worlds Of One Piece | S1! | Op x F!reader [HIATUS]
حركة (أكشن)Tahap perbaikan ! | menceritakan kamu masuk ke dunia one piece! "Bjir, One Piece x Kimetsu no yaiba? Asik bet nih pasti!" (Name) tersenyum bangga "Nih pedang kok ga pernah kekikis ya? Punya jidor aja kekikis pas lawan Daki." "jadi belis kebal m...