25-26

222 20 1
                                    

Chapter 25: special existence

"Kakak kedua, kamu mengatakan bahwa Saudara Gu Fei mengambil kelinci putih kecil di jalan? Apa maksudmu? "An Nanyi berbalik dan duduk di sofa di ruang tamu. Rasa kantuk tadi telah hilang, dan wajahnya berubah menjadi pucat. penuh rasa ingin tahu.

An Yu duduk di sebelahnya, mengambil sebuah apel dari piring buah, menggigitnya, dan berkata dengan samar saat dia makan, "Aku baru saja mengambil satu, dia anak yang sangat tampan dan cantik, um... Dia terlihat seumuran denganmu. ."

"Kamu tidak tahu, Gu Fei seperti orang yang berbeda. Aku tidak tahu seberapa baik dia dengan kelinci putih kecil itu. Dengan wajah dingin itu, dia mengambil inisiatif untuk berbicara dengan orang-orang, dan ketika dia melihat bahwa kelinci putih kecil lapar, dia berinisiatif mengundang orang. Saat kami makan, kami juga menyajikan makanan kepada orang lain dengan akrab…”

An Yu cemberut ringan, ck ck kagum: "Siapa pun yang melihat ini tidak bisa mengatakan orang baik!"

Seorang Nanyi di sebelahnya sedikit terdiam. Dia sedikit menurunkan matanya untuk menutupi emosinya yang aneh, wajahnya yang lembut sedikit menegang, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Kakak kedua, apakah kamu yakin apa yang kamu katakan itu benar? ? "

Kakak keduanya selalu suka melebih-lebihkan.

An Nanyi tidak begitu percaya, karena dia tahu betul orang macam apa Gu Fei itu. Pria ini memiliki sikap dingin dan acuh tak acuh terhadap semua orang, dan sama terhadap teman-temannya.

Keluarga Gu dan keluarga An memiliki hubungan yang baik. Ibu dari dua keluarga telah berteman baik selama bertahun-tahun. Kakak tertua An Nanyi, An Jing dan kakak kedua An Yu tumbuh bersama Gu Fei, dan hubungan mereka jauh lebih baik.

Karena hubungan ini, An Nanyi juga memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan Gu Fei di waktu-waktu biasa. Siapa yang tidak ingin berteman dengan ketua Gu Group, ditambah penampilan Gu Fei yang luar biasa di usia muda, saya tidak tahu berapa banyak orang yang memikirkan kue manis ini. .

An Nanyi juga memikirkannya, dia telah mendekati Gu Fei berkali-kali, dan mendekatinya.

Tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, sikap pria itu terhadapnya dingin dan jauh, menolak untuk berada ribuan mil jauhnya.

Satu-satunya penghiburan adalah tidak hanya padanya, tetapi juga sikap Gu Fei terhadap semua orang. Tidak peduli pria atau wanita, saya belum pernah melihatnya memiliki sesuatu yang istimewa bagi siapa pun. Dia mencoba segala cara untuk mendekatinya, tetapi tidak ada yang baik. untuk makan.

Dunia luar dikabarkan berhati dingin.

Apakah ada keberadaan khusus sekarang?

An Nanyi enggan mempercayainya.

Mengapa?

“Kakak kedua, bisakah kamu masih membohongimu?” An Yu tidak tahu liku-liku dalam pikiran adiknya. Apa yang dia katakan barusan adalah apa yang dia lihat dengan matanya sendiri, dan dia tidak pernah melebih-lebihkan.

“Tunggu, aku baru saja memotretnya.” Reaksi Kelinci Putih Kecil cukup besar ketika dia mengambilnya, dan tuannya memintanya untuk menghapus foto itu, tetapi foto itu masih dapat ditemukan di tempat sampah.

An Yu memulihkan foto dari tempat sampah.

"Omong-omong, kelinci putih kecil ini sedikit mirip denganku dan kakak tertuaku, juga ibu kami. Mereka yang tidak mengetahuinya mengira dia adalah saudara laki-laki ibu kami yang tersesat."

"Kakak kedua, apa yang kamu katakan?"

An Nanyi tidak peduli dengan kata-kata An Yu sampai An Yu menyerahkan telepon kepadanya.Ketika dia melihat anak laki-laki yang tersenyum di layar, pupil matanya tiba-tiba menyusut, dan apa yang ingin dia katakan tersangkut di tenggorokannya.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang