95-96

143 17 5
                                    

Chapter 95: go out! Get out now! !


Sylvia Lin tersipu dan memeluk kucing oranye kecil itu, dan berlari ke taman belakang, di mana dia juga bertemu Butler Shen, "Sedikit..." Sebelum dia bisa mengucapkan kata Yan, dia sudah melarikan diri.

Butler Shen melihat ke belakang panik pemuda itu, sedikit kebingungan muncul di matanya, dan kemudian dia ditutupi dengan senyuman yang jelas.

Apakah Tuan Gu menindas orang lain lagi?

Jadi pengepakan barang bawaannya untuk sementara tertinggal.

Gu Fei tinggal di kamar selama sekitar 20 menit sebelum reaksi tubuhnya berangsur-angsur mereda, dan dia langsung pergi ke ruang kerja.

Dalam beberapa hari terakhir, karena urusan Lin Qingyan, dia telah meninggalkan banyak pekerjaan dan mengadakan konferensi video untuk memulai.

Ketika saya sedang berkonsentrasi pada pekerjaan, waktu selalu berlalu dengan cepat. Gu Fei tetap tinggal di ruang belajar sepanjang waktu. Saat konferensi video selesai, langit di luar jendela dari lantai ke langit-langit menjadi gelap, dan matahari terbenam telah menghilang bersama senja terakhir.

Dia bangkit dan mengendurkan tubuhnya yang kaku, dan terdengar ketukan keras di pintu, dan suara lembut anak laki-laki itu yang ragu-ragu: "Saudara Fei, apakah kamu masih sibuk?"

Di seberang pintu, Sylvia Lin berdiri dengan gugup dan sesak di luar, tapi tidak ada respon di dalam. Ketika dia mengepalkan jarinya untuk mengetuk pintu lagi, pintu tiba-tiba terbuka, dan sosok pria jangkung itu muncul di hadapannya, hampir menyelimutinya. di dalam.

Mungkin setelah pertemuan, ekspresi serius dan serius di wajah pria itu belum memudar, dan tubuhnya memancarkan aura ketidakpedulian dan keterasingan, dan Lin Qingyan langsung merasakan rasa penindasan mendekat.

Dia melangkah mundur tanpa sadar, tapi meletakkan tangannya di bahunya dan meremas bagian belakang lehernya secara alami, "Ada apa?"

Nada suara Gu Fei hangat dan penuh kasih sayang, dan ekspresi wajahnya melembut, tetapi temperamennya sekarang benar-benar berbeda.

Sylvia Lin menatapnya dengan tegas, "Tidak... Makan malam sudah siap, Paman Shen memintaku memanggilmu untuk makan malam."

"Baiklah, ayo pergi."

Gu Fei meletakkannya di bahu Lin Qingyan dan turun, tangan besarnya yang hangat melingkari telapak tangan anak laki-laki itu yang sedikit lebih kecil, dan membawanya ke bawah.

Jakun Sylvia Lin berguling, dia tidak bisa menahan untuk menelan, dan melihat ke samping pada wajah tenang dan alami pria itu, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Dia tidak bisa menahan nafas lega, ternyata dialah satu-satunya yang merasa malu sepanjang sore, dan Gu Fei tidak menganggapnya serius sama sekali.

Memikirkannya, gambaran itu muncul lagi di benak Lin Qingyan, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya, dan dengan paksa mengusir gambar itu, karena pikirannya sendiri tidak murni.

Gu Fei menatapnya dengan prihatin, "Ada apa?"

“Tidak… tidak ada apa-apa.” Lin Qingyan secara tidak sadar ingin menarik tangan yang dipegangnya, tetapi tangan itu dipegang lebih erat.

“Yan Yan tidak ingin hubungan kita diketahui orang lain?” Nada suara Gu Fei mengandung sedikit kehilangan yang tidak terlihat, Lin Qingyan segera menggelengkan kepalanya dan tidak melepaskan diri dari tangannya.

"Tidak..." Anak laki-laki itu menunduk ke lantai, suaranya setipis nyamuk, "Aku hanya sedikit malu jika ada orang lain yang hadir."

Gu Fei tidak berbicara, tetapi senyum di matanya semakin dalam, dan terus memimpin anak laki-laki itu ke restoran.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang