80-81

143 18 3
                                    

Chapter 80: Mom is here


Keesokan paginya, Gu Fei mengantar Sylvia Lin ke sana, dan mobil berhenti di dekat pintu masuk dan keluar lokasi rekaman.

Remaja yang duduk di co-pilot sudah tertidur, kepalanya miring ke satu sisi, matanya masih sedikit merah dan bengkak, serta ada sedikit warna biru dan hitam di bawah matanya. Dia tidak tidur nyenyak tadi malam dan terlihat sangat lelah.

Gu Fei membungkuk sedikit dan melepaskan sabuk pengamannya untuknya. Sylvia Lin membuka matanya dengan bingung, dan mata merah merah itu sedikit bingung, "Baiklah... Apakah kamu sudah sampai?"

"Itu disini." Gu Fei mengangkat tangannya dan mengusap kepalanya, dan berkata dengan serius: "Setelah kamu kembali, makanlah dengan baik dan tidur nyenyak. Adapun hal lainnya, beri tahu saya jika kamu memikirkannya."

"Yah ..." Lin Qingyan menunduk dan berbisik, "Aku akan melakukannya."

"Yan Yan." Gu Fei menatap matanya dengan serius, suaranya yang rendah dan magnetis menunjukkan kelembutan, "Kamu harus tahu bahwa apa pun yang terjadi, Saudara Fei akan berdiri di sisimu."

Bagaimanapun, masalah ini sulit diterima oleh orang awam. Gu Fei tahu bahwa Sylvia Lin tidak dapat menangani masalah ini dengan tenang dalam semalam, dan anak-anak perlu waktu untuk berpikir jernih.

Gu Fei menghormati pilihannya.

Melihat pria itu mengemudikan mobil dan perlahan menghilang dari pandangan, Lin Qingyan memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum berbalik dan berjalan masuk. Begitu dia masuk, dia melihat Lu Yuqi berdiri di bawah pohon besar dengan tangan di saku. Dengan bosan menendang dedaunan yang berguguran di tanah.

Sylvia Lin sedikit terkejut, dia berjalan cepat, "Yu Qi, kenapa kamu ada di sini?"

"Baru saja lewat sini." Ekspresi Tuan Lu masih anak laki-laki yang keren, jadi dia tidak akan mengakui bahwa dia sengaja menunggu di sini, dia menatap wajah Sylvia Lin dengan curiga, "Apakah kamu pernah menangis?"

Meski sebuah pertanyaan, namun nadanya sangat tegas.

Sylvia Lin ragu-ragu dan tidak tahu harus menjawab apa. Lu Yuqi menatapnya dengan sedikit kebingungan di matanya, dan apa yang dia katakan memiliki makna yang dalam, "Apa yang kamu lakukan dengan Gu Fei? Dia mengganggumu dan menangis?"

"TIDAK!" Lin Qingyan buru-buru menggelengkan kepalanya sebagai penolakan.

Saya selalu merasa bahwa "penindasan" ini agak salah.

"Itu bagus." Lu Yuqi meraih sakunya dengan kedua tangan, berbalik dan berjalan masuk.

Dia tidak dapat menemukan orang Sylvia Lin tadi malam, dan setelah bertanya-tanya, dia mengetahui dari seorang anggota staf bahwa dia pergi keluar untuk menemui seorang pria besar. Adapun siapa pria besar itu, dia bahkan bisa memikirkannya dengan jari kakinya.

Cih... Gu Fei, itu benar.

Lin Qingyan buru-buru mengikuti jejak Tuan Muda Lu, pihak lain mengangkat lengannya dan meletakkannya di bahunya, dan menyentuh rambutnya dengan senyuman lucu, "Saya mengerti ketika Anda dijual oleh Gu Fei, Dan bantu dia menghitung uangnya ."

"Tuan Gu tidak kekurangan uang." Gu Fei adalah orang yang tidak kekurangan uang di seluruh Nancheng, pikir Lin Qingyan dalam hati, lalu mendorong lengan Lu Yuqi di bahunya, dan berkata dengan serius, "Yuqi, kita harus menjaga jarak."

Lu Yuqi: "???"

Sylvia Lin menjelaskan: "Sebenarnya, ada sesuatu yang tidak kuberitahukan padamu. Kakak Fei berkata, jangan biarkan aku terlalu dekat denganmu."

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang