153-154🌱

64 3 0
                                    

Chapter 153: Lu Yuqi likes him? !

An Qingyan tinggal di rumah Gu sampai malam sebelum kembali ke rumah. Dia tidak melihat siapa pun di rumah kecuali para pelayan. Dia masih menemukan An Yu di gym di lantai atas.

Kakak keduanya sedang duduk di lantai berkeringat deras. Dia tidak melihatnya selama setengah bulan dan tampak sedikit lebih kurus. Ketika pihak lain melihat adik laki-lakinya yang sudah lama tidak dia lihat, dia bergegas dan memberinya pelukan beruang yang berbau keringat. .

An Qingyan: "..."

“Kakak, kamu kembali!” Setelah An Yu berkata, dia melepaskan adik laki-lakinya, lalu mengangkat bajunya dengan percaya diri, memperlihatkan perut six-packnya yang samar yang berhasil dia latih kembali. "

An Qingyan dengan tulus memuji, ya, pertahankan.

An Yu sangat senang sehingga dia memberinya pelukan hangat lagi yang penuh keringat dan keasaman, "Yan Yan, apakah kamu ingin pergi naik?" Tanpa menunggu pihak lain setuju, An Yu meraih lengannya dan berjalan keluar, "Kakak kedua akan mengajakmu pergi jalan-jalan!"

An Qingyan mengikutinya dengan patuh, "Di mana orang tua dan kakak laki-lakimu?"

An Yu berkata, "Ayahku melakukan perjalanan bisnis, dan kakak laki-laki tertuaku menemani ibuku ke pelelangan. Kamu kembali tidak lama setelah mereka pergi."

Seorang Qingyan bertanya, "Mengapa kamu tidak pergi?"

"Saya tidak tertarik dengan itu, dan saya bisa mendapatkan dua putaran lagi dengan motor saat mereka tidak ada."

"Juga."

Pelelangan dimulai pukul delapan malam, dan waktunya belum tiba. Sudah ada banyak orang di tempat kejadian. An Jing baru saja datang bersama ibunya. Dia tidak terlalu tertarik dengan hal-hal ini, dan duduk di kursinya melihat ponselnya dengan sedikit minat.

"Sister Schumann? Kebetulan sekali."

"Qingwan, ini kamu."

An Jing melihat ke pintu sebelah, seorang wanita paruh baya seusia dengan ibunya Song Schuman menyapa Song Schuman di sebelahnya. Pihak lain tampak sangat terawat. Ibu Gu Fei agak mirip.

Oh, ini pasti saudara perempuan Bibi Qingtong, ibu Lu Yuqi, Yu Qingwan.

An Jing sedikit mengangguk, menyapa pihak lain dengan sopan, menyapa bibi, Yu Qingwan menanggapi dan tersenyum ramah padanya.

An Jing merenung dalam hatinya, Bibi terlihat sangat lembut dan intelektual, terlepas dari penampilannya, Lu Yuqi, anak anjing kecil ini, tidak mewarisi ibunya sama sekali.

Song Shuman dan Yu Qingwan saling mengenal, tetapi mereka tidak terlalu akrab satu sama lain Setelah keduanya saling menyapa dengan sopan, Yu Qingwan duduk di kursi kosong isolasi An Jing.

Keduanya mengobrol saat mereka bebas.

“Apakah Yan Yan baik-baik saja sekarang? Saya pernah bertemu dengannya ketika acara Anda sedang direkam.” Memikirkan pengalaman anak itu, Yu Qingwan masih merasa tertekan, anak yang baik, tetapi hidupnya sangat pahit.

An Jing tersenyum, "Yah, dia baik-baik saja sekarang."

Berbicara tentang An Qingyan, Yu Qingwan memikirkan satu hal lagi. Dia menghela nafas sedikit kecewa. Dia ragu-ragu sejenak, tetapi dia mengatakannya, "Sebenarnya, Yanyan mengajukan pertanyaan kepadaku hari itu."

"Dia bertanya kepada saya apa yang akan saya lakukan jika suatu hari saya mengetahui bahwa Lu Yuqi bukan putra kandung saya."

“Bagaimana kamu menjawab?” An Jing menatapnya dengan serius, menunggu kata-kata selanjutnya.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang