123-124

69 5 0
                                    

Chapter 123: Chaptery, you don't admit it?

Yan Yan, ayahmu dan aku akan datang menjemputmu dalam dua hari.” Song Shuman dengan enggan memeluk putranya yang lebih muda.

Kemudian dia memeluk saudara perempuannya yang baik Yu Qingtong lagi, dan omong-omong, dia diam-diam memamerkan: "Bagaimana denganmu, iri padaku karena memiliki putra yang begitu baik?"

Yu Qingtong tersenyum dan berkata, "Dengan siapa kita bersama? Bukankah putramu adalah putraku, jadi mengapa kamu di luar sana?"

An Qingyan tidak tahu apa yang dibisikkan ibu dan bibinya. Dia melihat Song Shuman masuk ke mobil dan melambaikan tangan kepada ibunya, "Selamat tinggal ibu, ingat untuk mengirimi saya pesan ketika Anda sampai di rumah."

“Oke, anakku sayang, ingatlah untuk mengemasi barang bawaanmu dua hari ini.” Song Shuman masih bertanya dengan cemas sebelum pergi.

"Yah, aku tahu."

An Qingyan sudah setuju dan akan pulang dalam dua hari.

Lengannya sudah sembuh, dan sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tinggal di rumah Gu.

Keduanya berdiri di pintu menyaksikan mobil itu perlahan-lahan pergi, dan kemudian berbalik untuk kembali. Yu Qingtong menghela nafas dengan emosi, meraih tangan bocah itu dan berkata, "Yan Yan, Bibi benar-benar enggan membiarkanmu pulang."

Dia benar-benar iri pada Schumann, memiliki putra yang berperilaku baik dan patuh.

Ini tidak seperti putranya Gu Fei. Dia baik-baik saja ketika dia masih kecil. Dia terlihat putih, lembut dan imut, seperti boneka. Dia bisa menangis, tertawa, dan membuat masalah. Ketika dia dewasa, dia tidak dekat dengannya. siapa saja, ada kader tua.

"Bibi, sebenarnya, aku tidak tahan denganmu ... dan Kakak Fei." Seorang Qingyan menyentuh ujung hidungnya dengan hati nurani yang bersalah, dan berkata dengan patuh, "Aku akan sering kembali menemuimu di masa depan. "

Yu Qingtong tiba-tiba berhenti dan menyarankan dengan gembira, "Mengapa kamu tidak melakukan ini, bagaimana kalau bibi menerimamu sebagai anak baptis?"

Dia menatap pemuda di depannya dengan antisipasi, "Kamu lihat seberapa baik hubunganmu dengan Gu Fei, jika kamu mengenaliku sebagai ibu baptismu, Gu Fei dulu adalah saudara baptismu, dan saudara laki-laki lain mencintaimu, ya. Tidak begitu bagus?"

Mulut An Qingyan berkedut, "..."

Ini! nyata! dari! Tidak! Bisa! oleh!

Dia tidak ingin menjadi saudara dewa Gu Fei, itu sangat aneh!

An Qingyan menyentuh bagian belakang lehernya dengan bingung, menarik sudut mulutnya dan tersenyum, memalingkan muka dengan hati nurani yang bersalah dan rasa bersalah, rasa malu dan ketidaknyamanan tertulis di sekujur tubuhnya.

Sangat tidak mungkin untuk menyetujui masalah ini, bahkan jika dia setuju, Gu Fei tidak akan setuju.

Reaksi bocah itu terlalu jelas. Yu Qingtong secara alami melihat rasa malunya. Dia sedikit sedih dan nada suaranya sedikit hilang, "Ada apa? Yan Yan, tidakkah kamu mau?"

"Tidak, tidak!" An Qingyan mengangguk dan menggelengkan kepalanya, hatinya kusut, dia akhirnya mengertakkan gigi, mengambil keputusan, dan berkata dengan hangat, "Bibi, sebenarnya ... Aku punya sesuatu yang selalu ingin kukatakan. kamu tentang.."

"Apa?"

"Kamu ... mari kita lanjutkan dan bicarakan,"

Beberapa menit kemudian, keduanya duduk secara diagonal di sofa di ruang tamu, Yu Qingtong melihat penampilan bocah itu yang terlihat gugup dan menuangkan segelas air untuknya dengan sangat serius.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang