100

145 13 0
                                    

Chapter 100: Your belly is round, baby


Ada tumpukan dokumen yang menumpuk di kantor.

Gu Fei telah bekerja sepanjang hari, dan dia bahkan tidak memiliki istirahat makan siang. Dia masih bekerja di ruang kerja sekarang. Mengetahui bahwa Lin Qingyan akan segera kembali, dia menaruh menyelesaikan pekerjaannya dan keluar untuk menunggu.

Gu Fei dapat melihat bahwa pemuda di depannya sedang dalam suasana hati yang sangat bahagia.Ketika dia tertawa, matanya akan melengkung menjadi bulan sabit, yang terlihat sangat menarik, dan orang-orang tidak bisa menahan tawa bersamanya.

Mau tak mau lelaki itu mengerucutkan bibirnya, sudut mulutnya sedikit terangkat ke atas, melihat wajah bahagia anak itu, setelah seharian bekerja, ia merasa jauh lebih rileks meski lelah fisik dan mental.

“Tuan kecil, ini barangmu.” Sopir datang dengan beberapa tas hadiah dan ingin menyerahkannya kepada Sylvia Lin, dan pria di sebelahnya mengambilnya dengan mudah.

Sopir itu sedikit terkejut dengan hubungan antara keduanya, seolah-olah mereka sangat dekat, tetapi hal-hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dia tanyakan, "Tuan Kecil, jika tidak ada yang lain, maka saya akan kembali dulu."

Ada senyum sopan di wajah bocah itu, "Yah, hati-hati di jalan."

"Kakak Fei, ayo kembali."

"Oke." Gu Fei memegang tangan Lin Qingyan, dan keduanya berjalan ke kamar berdampingan. Dia melihat ekspresi bahagia bocah itu dari sudut matanya, dan bertanya dengan santai, "Yan Yan terlihat sangat bahagia, apa yang kamu lakukan? lakukan hari ini."

"Orang tua saya membawa saya kembali ke Anjia, dan ibu saya membuat banyak makanan lezat. Dia bahkan mengemas banyak untuk saya bawa pulang..."

Sylvia Lin berbicara tentang apa yang terjadi di rumah An dengan penuh minat, suaranya yang lembut dan lembut mengungkapkan cahaya dan kegembiraan, dan dia sama bahagianya dengan anak kecil yang mendapat permen.

“Ini bukan rumah An, ini akan menjadi rumahmu di masa depan.” Nada suara Gu Fei lembut.

Sylvia Lin: "Kalau begitu aku akan memiliki dua rumah di masa depan."

Mendengar apa yang dikatakan bocah itu dengan santai, Gu Fei tertegun selama setengah detik, dan bahkan jantungnya berdetak kencang karena kata-kata ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan telapak tangan bocah itu, dan langkah kakinya berhenti.

"Apa yang salah?"

Lin Qingyan bingung, dan mengangkat kepalanya sedikit untuk melihat profil wajah Gu Fei yang terdefinisi dengan baik, tetapi tiba-tiba pria itu menundukkan kepalanya dan dengan lembut menutupi kedua bibirnya yang sedikit terbuka, dan kemudian menjauh sedikit setelah beberapa saat.

Cahaya bulan yang kabur ditaburkan di wajah pria itu, dan wajah tegas itu melunak, Dia tertawa kecil, "Kakak Fei tidak menemukan mulut Yan Yan begitu manis sebelumnya."

Pada akhirnya mulut ini manis, atau mulut itu manis.

Mungkin keduanya.

Lin Qingyan segera tersipu, mendorong wajah yang membesar di depannya, dan bergumam pelan: "Saya tidak pernah menemukan Saudara Fei begitu tidak masuk akal sebelumnya." Seperti hooligan, tetapi dia tidak membencinya, bahkan sedikit ... seperti.

Makanan penutup Song Shuman sangat enak, Sylvia Lin dengan murah hati berbagi dengan Gu Fei kue kecil dan kue tar telur yang dibuat oleh ibunya, dan juga makan beberapa buah, tetapi sebagian besar waktu, Gu Fei mengawasinya makan.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang