65-66

169 17 0
                                    

Ch 65: Yan Yan is from Brother Fei


Sylvia Lin tidak ingin Gu Fei melihat sisi malunya, tetapi itu menjadi bumerang, dan berpikir bahwa dia sangat berkeringat dan dipeluk oleh seorang pria, dia ingin menangis lebih banyak lagi tanpa air mata, dan dia ingin melarikan diri.

"Aku... aku harus kembali dulu."

Lin Qingyan mendorong Gu Fei menjauh, berbalik untuk membuka pintu mobil dan ingin lari, tetapi sebelum jari kakinya menyentuh tanah, dia ditarik kembali oleh seseorang.

"Untuk apa kamu berlari?" Gu Fei berbisik di telinganya: "Yan Yan sangat tidak berbudi? Feige sengaja datang menemuimu."

Semua sel di tubuh Lin Qingyan bergetar, dan ujung telinganya sangat merah sehingga dia berkata dengan hati-hati, "Tidak, aku terlalu kotor, aku hanya ingin kembali untuk mandi, dan ... perlu tenang sekarang."

Jika dia tinggal dengan Gu Fei lagi, kepalanya akan berantakan. Apa yang terjadi malam ini terlalu tiba-tiba. Gu Fei mengaku padanya, jadi dia sangat bingung, itu seperti mimpi.

Gu Fei tersenyum ringan, dan ada riak di matanya yang dalam, yang meleleh menjadi kelembutan, dan bibirnya yang tipis bergerak: "Kamu bisa kembali, tetapi kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan dulu."

Sylvia Lin akhirnya berbalik untuk menatapnya, "Apa masalahnya?"

Gu Fei bertanya, "Siapa Yan Yan dari sekarang?"

Pertanyaannya terlalu lugas, tetapi nadanya masih tidak tergesa-gesa. Biasanya, dia seperti bertanya apakah akan makan makanan Cina atau makanan Barat malam ini. Dia tidak merasa malu sama sekali. Lakukan semuanya dengan tenang dan tenang.

Tapi ini juga yang membuat Gu Fei sangat menarik. Dia dewasa, tenang dan stabil, sangat dapat diandalkan, dan penuh keamanan. Sylvia Lin seperti perahu yang mengapung di laut, dan Gu Fei membimbingnya ke depan. Sebuah mercusuar, sebuah pelabuhan baginya untuk beristirahat di pantai.

Wajah Gu Fei tenang, tetapi orang yang dia tatap sangat malu sehingga pipinya memerah, dalam waktu singkat di dalam mobil selama kurang dari setengah jam, kemerahan dan panas di wajahnya tidak memudar.

"Saya dari Gu Fei ..." Ketika dia mengatakan ini, bulu mata bocah itu terkulai ke bawah, sedikit gemetar, bibirnya lembab dan berkilau, dan suaranya lembut, seperti binatang kecil yang lembut.

An Yu berkata bahwa dia adalah kelinci putih kecil, dan dia benar-benar menggambarkannya dengan tepat.

“Bagus.” Tapi semakin patuh anak itu berperilaku, semakin Gu Fei ingin menggertaknya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk dan mencium bibirnya, dan menggigitnya dengan jahat ketika dia pergi, anak itu tampak seperti Tidak ada. respon, bahkan tidak cemberut, dan tidak ada rasa sakit.

Dia melanjutkan, "Karena Yan Yan berasal dari Brother Fei, apakah kamu harus menjaga jarak dari orang lain?"

Sylvia Lin mengangguk setuju, "Ya."

Gu Fei seperti serigala jahat besar yang ingin menculik kelinci putih kecil dengan niat buruk, dia mengikuti dengan baik dan akhirnya menyatakan tujuannya: "Jadi, kamu tidak bisa terlalu dekat dengan Lu Yuqi di masa depan."

"Ah?" Lin Qingyan menatap curiga pada ekspresi serius pria itu. Dia tidak begitu mengerti mengapa Gu Fei mengatakan itu. Mungkin karena apa yang Lu Yuqi lakukan padanya barusan. Dia menjelaskan lagi:

"Yu Qi benar-benar tidak menyukaiku. Kami hanya berteman. Dia hanya ingin menguji apakah kamu menyukaiku atau tidak, jadi dia melakukan ini, dan dia tidak menciumku, jadi tidak masalah."

“Aku tahu, Kakak Fei tidak salah paham denganmu.” Gu Fei dengan ceroboh menggosok bagian belakang leher pemuda itu, bibirnya yang tipis tampak mengerucut tidak senang, dan berkata dengan hangat, “Ngomong-ngomong, Yan Yan hanya mendengarkan Kakak Fei. "

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang