73-74

160 19 0
                                    

Chapter 73: Ah ah ah my wife shark me! !


Di akhir panggung terakhir, keenam orang itu membentuk lingkaran, berbaring diam di atas air dangkal di lantai, postur tubuh mereka rileks dan malas, seolah-olah telah kembali ke pelukan ibu mereka.

Lin Qingyan menutup matanya, bulu matanya yang tipis bergetar sedikit, senyum tipis muncul di wajahnya yang dingin dan cantik, setetes air memercik ke wajahnya di beberapa titik, dan perlahan-lahan menyelinap ke pipinya. …

Bajunya juga basah, kain tipis yang menempel di badannya menjadi bening, kulit putihnya menjulang, dadanya sedikit bergelombang seiring nafasnya, dan rasa dinginnya yang sedikit lebih seksi membuat orang terpana.

Gambar seindah poster membeku di sini, musik berhenti, kamera berganti, dan enam orang kembali berdiri di atas panggung. Penonton di layar melambat, namun penonton di luar layar tidak.

【Ah ah ah ah ah ah! ! Istri Yan Yan mengincarku! Saya rakus terhadap tubuhnya dan saya malu! 】

【Palungnya terlalu luar biasa! Saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata! ! 】

[Mataku tidak pernah mengalihkan pandanganku dari Sylvia Lin, dia benar-benar peri laut, ah ah ah ah! Bagaimana bisa ada anak laki-laki yang luar biasa! 】

[Enam orang ini bekerja sama dengan sangat baik, siapa sangka mereka masih menangis secara pribadi]

[Aku sebenarnya hanya seorang pejalan kaki yang datang untuk makan melon, tapi mulai hari ini, aku akan menjadi penggemar Sylvia Lin, ah ah ah ah, istriku, aku mencintaimu! 】

[Lu Yuqi xswl, siapa sangka Kakak Drago bisa menari seperti ini, ini bukan gayamu! Bung, karaktermu rusak! 】

Betapapun sobeknya, tidak bisa dipungkiri kalau ini pasti panggung terbaik malam ini, apalagi Sylvia Lin yang posisi C paling menonjol.

Pertama-tama, lagu ini dipilih dengan baik, sesuai dengan gaya dan temperamennya, nyanyian dan tarian serta ekspresi adalah yang terbaik di antara enam orang ini, setiap ekspresi, setiap tindakan, setiap gambar sama menariknya dengan poster, sepenuhnya Cover menerangi orang lain.

Dia keluar dari lingkaran dengan tahap ini, dan popularitas Lu Yuqi dalam memarahi An Nanyi karena Lin Qingyan belum memudar, dan tahap ini dengan cepat masuk ke dalam pencarian teratas di Weibo. Untuk sementara waktu, nama Lin Qingyan, Lu Yuqi dan An Nanyi menjadi nama ketiga orang tersebut. Objek utama netizen makan melon.

Para mentor juga dengan suara bulat memuji kinerja mereka.

"Kalian baik-baik saja, aku ingin membual tentang Yan Yan, aku penggemarmu mulai hari ini!" Cynthia memandang Sylvia Lin dengan mata berbintang, dan memberinya pertandingan dari hati ke hati, berhasil menjadi saudara perempuan penggemar.

[Dewi Cynthia hanyalah aku]

Song Qi tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji dengan tulus: "Yan Yan bernyanyi dengan sangat baik, suaranya sangat bersih dan sangat emosional. Saya berharap memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Anda di masa depan."

Sylvia Lin tersenyum malu, pipi putihnya sedikit memerah, dan dia dengan sopan membungkuk untuk mengucapkan terima kasih, dia sangat senang, matanya penuh cahaya, tetapi ujung matanya sedikit merah.

Dia pernah jatuh ke dalam rawa dan jurang yang dalam, dan hanya menghargai kesempatan itu sekarang. Hanya dia sendiri yang tahu bahwa diakui dan disukai orang lain adalah harapan besar baginya di masa lalu.

[Sayang jangan menangis, kamu yang terbaik! 】

[Woo woo Yan Yan sangat berharga! 】

An Jing mengambil mikrofon dan berkata dengan lega: "Panggung kalian adalah yang terbaik sejauh ini, dan kalian berenam semuanya hebat." Melihat anak laki-laki yang berdiri di tengah dengan mata agak merah, dia tidak bisa menahan diri untuk berdiri, Dia berjalan ke arah anak laki-laki itu dan memeluknya, "Yan Yan, kamu hebat."

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang