133-134🌿

68 4 0
                                    

Chapter 133: Don't suffer the old man! !

Sopir melaju di depan, mobil perlahan melaju menuju pintu keluar tempat parkir, dan udara di dalam gerbong hening sejenak.

Sudut mulut An Qingyan sedikit berkedut. Pada awalnya, Lu Yuqi mengambil risiko dipukuli untuk mencocokkan mereka berdua. Sekarang pria ini masih cemburu, dan dia akurat untuk berapa detik yang dia tahan.

Gu Fei takut toples cuka akan menjadi baik-baik saja dalam seribu tahun terakhir.Untuk mencegah toples cuka terbalik dan bau asam menyebar ke seluruh gerbong, An Qingyan harus membujuknya.

"Kakak Fei, apakah kamu bahkan memakan cuka sepupumu?"

Gu Fei tidak berkomitmen.

Sudut mulut An Qingyan berkedut sedikit, dia meletakkan buket mawar di lengannya ke samping, pindah ke sisi Gu Fei, mendekat, dan kemudian mengulurkan tangan dan memeluk pinggang kuat pria itu.

“Kamu bilang aku memeluk Lu Yuqi selama sepuluh detik, lalu aku akan memelukmu selama dua puluh detik, oke?” Bibirnya hampir mendekati telinga pria itu, suaranya yang lembut dan manis serta napasnya yang hangat begitu jelas hingga mengenai jantungnya. .

Dia memegang Gu Fei tanpa melepaskannya, diam-diam menghitung dalam hatinya, satu detik, dua detik, tiga detik ...

Di gerbong yang remang-remang, ekspresi tenang pria itu sedikit berubah, dia melingkarkan lengannya di pinggang bocah itu, dan dengan seruan kecil yang lain, dia langsung mengangkatnya dan duduk di pangkuannya.

Jika keduanya sendirian, An Qingyan tidak akan menolak gerakan intim ini, tetapi ada pengemudi yang mengemudi di depannya, jadi dia merasa malu, "Gu Fei, biarkan aku turun."

Paman di kursi pengemudi tahu betul kualitas profesional seperti apa yang harus dia miliki sebagai bos pengemudi.

Gu Fei tidak bergerak sama sekali, dan memegang orang itu dengan kuat di lengannya. Ngomong-ngomong, dia menundukkan kepalanya dan mencium telinga bocah itu, dengan sengaja menurunkan suaranya, "Dua puluh detik sudah cukup, kamu harus menahannya sepanjang waktu. waktu."

Telinga An Qingyan memerah tidak memuaskan, oke, peluk dia, dia bersandar di bahu Gu Fei.

Aura yang dimiliki seorang pria mengelilinginya, aroma cedar yang ringan menempel di lubang hidungnya, dan dia menutup matanya dengan nyaman.

“Kakak Fei, kamu belum memberitahuku, mengapa kamu ada di sini?” Di tengah malam, waktu istirahat perawatan kesehatan Gu Fei adalah tidur lebih awal dan bangun pagi. tempat tidur dan tidur.

Tapi Gu Fei datang untuk menjemputnya secara khusus, dan dia masih sangat senang.

"Aku ingin melihatmu." Gu Fei memegang tangan orang yang adil dan proporsional di lengannya, meremasnya dengan santai, dan meletakkannya di sudut mulutnya untuk mencium, "Aku akan melakukan perjalanan bisnis besok. ."

Gatal karena dicium, An Qingyan tidak bisa menahan jari-jarinya melengkung, dan kemudian bertanya kepada Gu Fei berapa lama dia akan melakukan perjalanan bisnis.Setelah mendengar jawabannya dua minggu, dia pasti sedikit kecewa.

Dalam beberapa hari, dia juga akan pergi ke luar kota. Syuting "The Legend of Kyushu" akan segera dimulai, karena ini adalah drama dongeng kostum kuno, dan para aktor dalam grup harus berkonsentrasi pada pelatihan, berlatih tata krama dan gerakan pencak silat.

Mungkin sudah lama sejak dia dan Gu Fei tidak bisa bertemu satu sama lain Ketika syuting drama dimulai, dia akan lebih sibuk, dan pekerjaan Gu Fei juga sangat sibuk ...

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.

Melihat wajahnya yang sedih, Gu Fei tidak bisa menahan senyum, "Apa? Yan Yan tidak tega melihat Kakak Fei?"

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang