177-178

74 4 0
                                    

Chapter 177: Yan Yan wakes up

"Biarkan aku masuk, aku ingin melihat Yan Yan!"

"Apa yang sedang kamu lakukan?!"

"Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, jangan lakukan itu!"

Gu Fei sedang duduk di meja untuk rapat online ketika suara keras datang dari luar, nadanya sedikit akrab, dia mengerutkan kening sedikit kesal, dan ekspresi wajahnya tiba-tiba menjadi lebih dingin.

Bawahan yang berpartisipasi dalam pertemuan di sisi lain telah belajar untuk mengamati penampilan mereka, pada saat ini, mereka harus berhati-hati dan berhati-hati, dan tidak memprovokasi Tuan Gu.

Secara khusus, bawahan yang melaporkan sangat ketakutan sehingga dia segera menutup mulutnya, dengan gemetar berpikir bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah, yang membuat tuannya tidak senang.

Apakah dia ingin terus melaporkan?

Pada saat ini, Tuan Gu berkata, "Maaf, rapat akan ditangguhkan selama sepuluh menit."

Setelah berbicara, Gu Fei mematikan video dan mikrofon dengan wajah dingin.

Semua orang di ruang konferensi di sisi lain menghela nafas lega.

"Kapan Tuan Muda An akan bangun? Wajah Tuan Gu semakin jelek setiap hari."

"Kupikir aku mengatakan sesuatu yang salah barusan. Jantung kecilku masih berdetak kencang."

"Istri presiden sudah bangun, kita memiliki kehidupan yang baik, saya tidak ingin menghadapi wajah dingin bos setiap hari, bahkan jika dia terlihat baik!"

"Hei... Tuan Gu hanya akan bersikap lembut saat menghadapi Tuan Muda An."

"Bukan hanya bersikap lembut, itu memberikan semua kelembutan kepada Tuan Muda An!"

Begitu Gu Fei bangkit, pengawal tinggi itu mengetuk pintu dan masuk. Dia mengangguk sedikit dan berkata dengan hormat, "Tuan Gu, ada seorang pria di luar yang ingin bertemu Tuan Muda An."

"Ya." Gu Fei berjalan keluar setelah pengawal itu.

Wen Yan dihentikan oleh dua pengawal dan berdiri di luar, ketika dia melihat pria itu berjalan keluar, dia mendorong pengawal itu, mengangkat tinjunya dan menghantamkannya ke wajah Gu Fei.

Sebelum Gu Fei bisa menghindar, pengawal yang mengikutinya meraih lengan Wen Yan, menjepit tangannya di belakangnya, dan dengan mudah menaklukkannya.

Wen Yan berjuang keras, "Lepaskan, lepaskan aku!"

Gu Fei menatapnya dengan acuh tak acuh, matanya sedingin pisau tajam, yang membuat orang bergidik, dan Wen Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak terpana.

Gu Fei memerintahkan: "Biarkan dia pergi, kamu keluar dulu."

“Ya.” Pengawal itu melepaskan Wen Yan, berbalik dan keluar.

Wen Yan segera berjalan ke tempat tidur rumah sakit, dan setelah melihat pemuda pendiam dan rapuh berbaring di tempat tidur, matanya tidak bisa membantu tetapi memerah, "Yan Yan ..."

Dia menekuk lututnya dan berjongkok, tepat ketika dia hendak mengulurkan tangan untuk memegang tangan pemuda itu, sebuah suara yang tenang dan dingin menghentikannya: "Kamu tidak memenuhi syarat untuk menyentuhnya."

Tangan Wen Yan berhenti di udara, dan akhirnya menariknya kembali dengan ragu, dia bangkit, menatap pemuda yang tertidur di depannya dengan sedih, dan mengepalkan tinjunya.

"Gu Fei, begitukah caramu melindungi Yan Yan? Berbaring di ranjang rumah sakit tidak sadarkan diri, mungkin kamu tidak akan bisa bangun selama sisa hidupmu!" Wen Yan mencibir, "Jika kamu mengatakan aku tidak memenuhi syarat untuk sentuh dia, lalu kualifikasi apa yang kamu miliki? Katakan itu padaku."

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang