71-72

162 18 0
                                    

Chapter 71: I don't allow anyone to hurt him


"Kakak Fei bermimpi Yan Yan menangis, jadi aku membawakanmu dua permen untuk membuatmu lebih bahagia."

Suara Gu Fei selalu magnetis dan lembut, dan itu ditransmisikan melalui arus ponsel, yang agak terdistorsi, tetapi itu tidak mencegah Lin Qingyan tersentuh oleh kata-kata pria itu.

Sylvia Lin melihat dua permen prem yang tergeletak di telapak tangannya, dan tidak bisa membantu tetapi matanya memerah. Dia tampaknya bisa mendapatkan preferensi yang tak terkendali dari orang lain, tetapi kata-kata Gu Fei membuat kabut di hatinya segera menghilang.

Dia mengepalkan permen di tangannya, menatap langit-langit putih, menekan hidungnya yang sakit, dan berkata sambil tersenyum, "Kamu sangat baik padaku, aku tidak tahu bagaimana membalasmu."

Gu Fei berkata, "Yan Yan, Kakak Fei memperlakukanmu dengan baik karena dia ingin kamu menjadi baik, bukan untuk membalas budiku."

Masih larut malam di luar negeri, Gu Fei berdiri di dekat jendela hotel dari lantai ke langit-langit, memandangi malam yang suram di luar jendela, wajahnya tenang dan lembut, dan sudut alis dan matanya dipenuhi dengan kelembutan.

Dia benar-benar bermimpi barusan. Dia bermimpi bahwa anak itu berada dalam kegelapan. Untuk beberapa alasan, dia ditutupi dengan bekas luka di sekujur tubuhnya, dan dia meringkuk di sudut menangis sendirian dan tak berdaya. Dia hanya bisa melihat tetapi tidak bisa. 'tidak melakukan apa-apa. , akhirnya terbangun.

Dia tidak bisa tidur, dan bahkan memiliki keinginan untuk segera pulang ke rumah, jadi dia menelepon An Jing dan bertanya tentang situasi Sylvia Lin, tetapi An Jing mengatakan Sylvia Lin sakit.

Anak laki-laki di seberang telepon terdiam beberapa saat, dan berkata, "Aku baik-baik saja sekarang, karena Kakak Fei." Suaranya jernih dan lembut, dengan suara serak dan lemah, yang terdengar seperti manja. anak di telinga Gu Fei.

Meski anak itu tidak pernah bertingkah seperti anak manja dengannya, beberapa kata yang tidak sengaja diucapkannya selalu bisa menusuk hatinya.

Apel pria itu berguling-guling dan membuat gerakan menelan. Suaranya setenang biasanya, tetapi lebih dalam: "Kalau begitu Yan Yan harus menjaga dirinya sendiri dan jangan sakit."

Setelah Gu Fei mengatakan ini, Lin Qingyan tiba-tiba merasa bersalah dan berbisik, "Ini hanya penyakit ringan, aku hampir lebih baik sekarang."

Gu Fei, "An Jing bilang kamu tidur di koridor sepanjang malam."

Jantung Lin Qingyan berdetak kencang, dia jelas merasa bahwa dia tidak melakukan kesalahan, tetapi dia hanya bertanya dengan santai ketika dia mendengar nada pria itu, tetapi dia merasa seperti sedang disalahkan oleh Xingshi.

Tepat ketika dia ragu-ragu dan tidak tahu alasan apa yang harus dibuat, orang di sana berkata, "Tidak ingin mengatakannya? Saya akan bertanya kepada Lu Yuqi." Pikiran Lin Qingyan dijepit oleh Gu Fei.

"..." Lin Qingyan menghela nafas dalam diam, dan dengan jujur ​​​​menjelaskan masalah itu dengan jelas. Adapun apakah pintu itu sengaja dikunci atau tidak, dia tidak ingin menebak.

Setelah mendengarkan Gu Fei, dia tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut, dia hanya membiarkan Sylvia Lin beristirahat dengan baik, dan kemudian memintanya untuk menyerahkan ponselnya kepada An Jing, An Jing berdiri di dekat jendela di ujung koridor dengan mata sipitnya ke pemandangan di luar jendela. , dengan bercanda berkata: "Jangan khawatir, aku akan menjaga Yan Yanmu dengan baik."

"Aku tidak percaya bahwa Tuan Gu kita akan jatuh cinta ketika dia sedang menjalin hubungan. Dia bahkan memintaku untuk mengirim permen, tsk... Tidakkah kamu terlalu pelit hanya dengan dua permen?"

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang