89-90

166 20 0
                                    

Bab 89: Biarkan Yan Yan mengenalinya sebagai saudara baptisnya

An Jing: "Maukah kamu memanggilku kakak dua kali lagi?"

Saat dia berbicara, An Lingkang yang berdiri di sampingnya tidak dapat menahannya lebih lama lagi. Dia sangat iri, jadi dia mendorong putra sulungnya dan menggantikannya.

An Jing: "..."

An Lingkang memandang anak laki-laki di depannya dengan gugup, dengan air mata berlinang, lalu bertanya dengan hati-hati, "Yan Yan, bolehkah Ayah memelukmu?"

Sylvia Lin tidak mengucapkan sepatah kata pun, tapi berinisiatif untuk membungkuk dan memeluk ayahnya, yang belum pernah dia temui. Kasih sayang keluarga dan ayah yang selama ini ia dambakan akhirnya terwujud meski terlambat 19 tahun.

"Anak baik." An Lingkang memeluk erat putra kandungnya, merasakan suka dan duka di dalam hatinya, "Yan Yan, bisakah kamu memanggilku Ayah juga?"

Sylvia memperlakukannya sama, dan memanggil Ayah dengan patuh. Air mata kristal mengalir di pipi pucat anak laki-laki itu, tapi sudut mulutnya terangkat, dengan senyuman bahagia dan puas di matanya.

"Anak baik, kamu pasti sangat menderita selama bertahun-tahun, dan orang tuamu tidak akan membiarkanmu dianiaya lagi."

Song Shuman melihat penampilan anak laki-laki itu kali ini dengan sedih. Dia sangat kurus dan tidak memiliki daging di tubuhnya. Dia masih terluka. Gu Fei berkata bahwa dia jatuh ke tanah, dan jika bukan karena keberuntungan, dia akan kehilangan nyawanya.

Dia menyeka air mata dari wajah putra bungsunya dengan tangan gemetar, nadanya penuh rasa bersalah dan tertekan, "Pasti sangat menyakitkan bukan? Apakah ada rasa tidak nyaman di tubuhmu?"

An Jing dan An Lingkang juga memandangnya dengan perhatian yang sama.

Sylvia Lin menggelengkan kepalanya, "Tidak sakit, sungguh tidak sakit." Dia tidak memberi tahu mereka apa yang tidak dia rasakan sakitnya.

Dia masih khawatir orang tua dan saudara laki-lakinya tidak akan menyukainya, tapi sekarang sudah baik-baik saja, tapi ada satu hal lagi yang menekan hatinya seperti batu.

An Jing berkata, "Yan Yan, maukah kamu pulang bersama kami setelah kamu keluar dari rumah sakit?"

Sylvia Lin ragu-ragu, tidak langsung setuju, bahkan menunduk, meskipun keluarganya menerimanya, dapatkah mereka melepaskan wasiat Annan demi dia, lagipula, mereka telah hidup bersama selama sembilan belas tahun, meski mereka tidak memiliki hubungan darah.

Selama An Nanyi masih di rumah, dia tidak akan kembali.

Melihat penampilan Lin Qingyan saat ini, tiga orang lainnya menjadi gugup, "Ada apa? Yan Yan tidak ingin kembali bersama kami?"

Sylvia Lin berbisik: "Sebenarnya... saya tinggal cukup baik di rumah Saudara Fei."

"Bagaimana bisa sama? Tidak peduli seberapa baik kamu hidup, itu bukanlah rumahmu." Song Shuman merasa Sylvia Lin memiliki kekhawatiran lain.

Dia dengan lembut memegang tangan putra kecilnya dan membujuk dengan lembut, "Sayang, kita akan menjadi satu keluarga mulai sekarang, dan kamu dapat memberi tahu kami apa pun yang kamu inginkan."

Hati Lin Qingyan sedikit tersentuh. Kakak Fei pernah mengatakan kepadanya bahwa ibunya adalah orang yang sangat lembut, dan itu memang benar, begitu pula ayah dan kakak laki-laki tertuanya, yang juga memperhatikannya.

Dia akhirnya mengungkapkan kekhawatirannya, "Kalau begitu An Nanyi...apakah dia akan tetap tinggal di rumah itu? Aku tahu kalian semua menyukainya dan memiliki perasaan yang dalam padanya, tidak masalah, jika kalian ingin terus tinggal bersamanya, itu tidak masalah.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang