143-144🍀

62 3 0
                                    

Chapter 143: Really small treasure

An Qingyan awalnya dalam suasana hati yang baik, tetapi sekarang karena Duan Ciquan telah mengacau, bagaimana dia menyinggung orang ini, dan mengapa dia menargetkannya di mana-mana?

Sudah sangat larut, An Qingyan kembali ke suite lantai atas dan buru-buru mandi, lalu naik ke tempat tidur, tempat tidurnya agak dingin, dan malam di luar jendela dari lantai ke langit-langit juga sepi.

Sendirian di kota asing, dia pasti sedikit kesepian.

Dalam kehidupan terakhirnya, dia terbiasa dengan kesepian dan menganggapnya sebagai keadaan normal, tetapi sekarang dengan Gu Fei, keluarga dan teman-teman, kata kesepian tampaknya secara bertahap menjauh darinya.

Berbaring di tempat tidur selama kurang dari setengah menit, bocah itu mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur, membuka koper dengan akrab, mengeluarkan kemeja putih yang diletakkan di sisi terdalam, dan masuk ke selimut lagi.

Sejak Gu Fei menemukan kekhasannya, An Qingyan merasa malu. Dia tidak menahannya untuk tidur di malam hari, dan menyembunyikannya di ruang ganti, tapi masih berguna sekarang.

Baju sudah dicuci sekali, dan hanya ada sedikit bau deterjen cucian.

Dia membuka botol parfum sederhana dan elegan yang baru saja dia keluarkan, dan menyemprotkannya ke bajunya beberapa kali, udara di sekitarnya dipenuhi dengan aroma cedar yang sejuk.

Remaja itu memejamkan mata dan mengambil napas dalam-dalam sebelum meletakkan botol parfum di meja samping tempat tidur, berbaring di tempat tidur dengan kemeja di lengannya, dan mulai menggunakan teleponnya sebelum tidur.

Parfum yang dia semprotkan adalah milik Gu Fei. Ketika dia pindah dari rumah Gu, dia tidak hanya mengambil kemeja itu secara diam-diam, tetapi juga mengambil sebotol parfum. Pasangannya murah hati dan memberi Gu Fei laci parfum sekaligus. .

Dia mengambil sebotol secara acak, dan itu belum ditemukan sampai sekarang. Tidak peduli seberapa baik ingatan Gu Fei, dia tidak menghitung berapa banyak botol parfum yang ada di laci itu, kan?

Seorang Qingyan diam-diam bersukacita.

Dia berbaring di tempat tidur dan menggesekkan ponselnya. Gu Fei kebetulan mengiriminya pesan dan bertanya apakah pesta makan malam sudah selesai. Tidak lama setelah dia menjawab, panggilan video pihak lain datang.

Seorang Qingyan segera terhubung, berbaring di tempat tidur dan berkata dengan malas, "Kakak Fei, kamu belum istirahat selarut ini."

"Yah, baru saja selesai bekerja."

Latar belakang di sisi Gu Fei juga sebuah hotel, tetapi itu adalah ruang belajar hotel. Sepertinya dia baru saja selesai bekerja. Dia melihat wajah anak laki-laki yang membesar di layar. Rambutnya sedikit berantakan, pipinya merah dan matanya basah. .

Ini terlihat menggoda.

Apel Adam Kakek Gu digulung ke atas dan ke bawah, tetapi kata-kata yang dia ucapkan sangat serius: "Jangan berbaring melihat ponselmu, itu tidak baik untuk matamu." Dia tampak seperti seorang ayah tua dengan hati.

An Qingyan: "..."

Dia hanya duduk dengan patuh.

Mengikuti gerakan bocah itu, Gu Fei memperhatikan bahwa sudut kemeja terbuka di tepi selimut. Matanya yang tajam memperhatikan bahwa label pada kemeja itu familiar. Tepat saat dia akan melihat lebih dekat, dia terselip ke dalam selimut oleh pihak lain.

Dia tidak mengubah wajahnya, berpura-pura tidak melihat apa-apa.

"Bagaimana pesta makan malamnya? Apakah kamu minum?"

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang