41-42

173 17 0
                                    

Chapter 41: Don't move, Yan Yan


Sylvia Lin tidak akan pernah lupa bahwa dalam beberapa bulan terakhir hidupnya, dalam kehidupan terakhirnya, dia dijebak oleh An Nanyi dan dilecehkan oleh netizen. Bahkan orang yang dia sukai tidak memahaminya, dan keluarga yang paling dia sayangi diabaikan. dia kecuali meminta uang.

Dia hanya bisa bersembunyi di sebuah rumah sewaan kecil yang tidak diketahui siapa pun, menderita sakit penyakit sendirian, perlahan kehilangan penglihatan dan pendengarannya... Selama itu, rasanya seperti hidup dalam jurang yang tak pernah melihat terang hari.

Pada saat itu, Lin Qingyan berpikir, mungkin kematian adalah pertolongan terbaik, tetapi ketika pria itu menemukannya, dia diam-diam merawatnya di sisinya, dan ketika dia bersamanya, dia tiba-tiba tidak ingin mati, dia ingin lebih Hidup beberapa hari.

Pria inilah yang menyalakan seberkas cahaya dalam hidupnya yang membosankan, tetapi sinar cahaya datang terlambat, dan tubuhnya seperti lilin yang terbakar, tidak dapat menahannya lebih lama lagi.

Sebelum dia meninggal, dia membelai wajah pria itu berulang kali, merasakan air mata panas pria itu menetes di punggung tangannya.

Dia berpikir jika ada generasi berikutnya, alangkah baiknya jika dia bisa bertemu orang ini lebih awal.Pria itu seperti permen prem yang paling dia cintai ketika dia masih kecil, membawa sentuhan manis pada kehidupannya yang biasa dan pahit. .

Hanya saja dia tidak menyangka bahwa keinginan yang mustahil ini akan menjadi kenyataan begitu cepat, dan sekarang pria ini berbaring di depannya, memperlakukannya tanpa syarat seperti di kehidupan sebelumnya.

"Apakah itu kamu, Gu Fei ..." Ujung jari Sylvia Lin bergetar tak terkendali, air mata Douda mengalir di pipinya, dia tersedak pelan dan bergumam, "Itu pasti kamu."

Pada saat ini, pria itu sedikit mengernyit, mengangkat tangannya dan memegang tangan yang diletakkan bocah itu di wajahnya, dia membuka matanya yang masih kabur, dan menatap orang yang menangis dengan air mata, "Mengapa kamu menangis? ?"

Suara yang dalam dan magnetis memiliki kemalasan dan suara serak mabuk, dan itu mengungkapkan kekhawatiran dan ketegangan.

Lin Qingyan tidak tahu apakah Gu Fei sudah bangun atau tidak. Dia mengangkat tangannya untuk menghapus air mata dari wajahnya, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bukan apa-apa ... Ini hanya guntur, aku sedikit takut."

Begitu kata-kata itu jatuh, ada gemuruh guntur yang nyata di luar, dan Lin Qingyan benar-benar ketakutan kali ini.

Bahu kurus bocah itu bergetar bersama dengan mata yang memerah dan penampilan mata yang berair, seperti bunga kecil dan tulang yang terhuyung-huyung dalam badai, terutama menyedihkan dan tak berdaya.

Kepala Gu Fei sedikit pusing, dia duduk dengan satu tangan di kasur, lengannya yang kuat melingkari pinggang tipis Sylvia Lin, dan membawa orang itu ke dalam pelukannya, dia berkata jangan takut, aku di sini.

Saat dia berbicara, dia mengangkat tangannya untuk dengan lembut menyeka air mata dari wajah bocah itu, dan menyentuh kulit halus dan lembut dengan ujung jarinya yang kapalan. Sylvia Lin merasa gatal dan mati rasa di wajahnya, tapi dia sangat lega.

Dia bahkan tidak ingin meninggalkan lengan pria itu, tapi ... Lin Qingyan sedikit tersipu, kemeja Gu Fei dibiarkan terbuka, dan dia memakainya dengan longgar, dan wajahnya menempel di dada kuat Gu Fei, merasa hangat untuknya. sentuhan.

Melihat apa yang harus dilihat dan tidak boleh dilihat.

Mengambil keuntungan dari mabuknya Gu Fei, dia diam-diam meliriknya untuk kedua kalinya, lagipula, dia dalam kondisi sangat baik, yang membuatnya iri.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang