97

118 16 0
                                    

Chapter 97: Yan Yan, I won't let you do anything


Karena dia menghubungi rumah sakit terlebih dahulu, setelah tiba di rumah sakit, Lin Qingyan dibawa oleh Gu Fei untuk berbagai pemeriksaan fisik. Dia sangat kooperatif sepanjang proses, dan prosesnya tidak berakhir hingga larut malam.

"Dilihat dari hasil pemeriksaan saat ini, pasien dalam keadaan sehat dan semua indikator normal. Anda tidak perlu terlalu khawatir, Tuan Gu."

Setelah mendengarkan kata-kata dokter, hati Gu Fei yang menggantung sedikit mengendur. Dia khawatir Sylvia Lin pernah terluka atau menderita penyakit sebelumnya, dan dia tidak dapat mendeteksinya karena dia tidak merasakan sakit.

Namun, yang paling dia khawatirkan adalah kenyataan bahwa Sylvia Lin tidak merasakan sakit, apa artinya tidak merasakan sakit, meskipun hanya penyakit ringan, jika tidak terdeteksi, jika tidak diobati tepat waktu, bahkan akan membahayakan nyawa.

Para ahli di rumah sakit pun penasaran dan terkejut dengan gejala ini, karena penyakit ini sangat jarang terjadi, kasusnya hanya beberapa lusin di dunia dan hanya sedikit kasus di China.

"Analgesia kongenital adalah kelainan resesif autosomal yang sangat langka yang ditandai secara klinis oleh ketidakmampuan pasien untuk merasakan nyeri di bagian tubuh mana pun dalam kondisi apa pun sejak lahir."

Dokter menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan berkata kepada pria tampan dengan ekspresi bermartabat di depannya, "Maaf, Tuan Gu, saat ini belum ada obat untuk gejala ini."

Jantung Gu Fei membeku, tangan di pahanya tanpa sadar mengepal, urat biru di punggung tangan sedikit menonjol, dan bibir tipisnya terkatup rapat.

Setelah hening beberapa saat, bibir tipis pria itu bergerak, dan dia bertanya dengan suara rendah serak, "Apakah benar-benar tidak mungkin?"

"Maaf, saat ini tidak ada pengobatan." Dokter berkata, "Kami hanya dapat mengambil tindakan perlindungan untuk menghindari cedera sebisa mungkin, dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan fisik secara rutin."

Dibandingkan dengan berat hati Gu Fei saat ini, Lin Qingyan telah menerima kenyataan bahwa dia tahu bahwa penyakit ini tidak dapat disembuhkan.

"Saudara Fei, tidak apa-apa." Dia diam-diam memegang tangan pria itu dan menghiburnya seringan mungkin: "Jangan khawatir, jangan khawatir, saya tidak hidup dan menendang sekarang."

Dialah yang jelas-jelas sakit, tapi dia menghibur orang lain.

Hari sudah larut malam ketika saya keluar dari rumah sakit, langit mendung, jalanan sepi, hanya sedikit kendaraan yang lewat, dan lampu neon di jalan masih terang dan hidup.

Dalam perjalanan pulang, Gu Fei tetap diam, tapi dia tidak pernah melepaskan tangan Sylvia Lin. Kereta itu dipenuhi dengan nafas berat yang luar biasa, sehingga sulit bernapas.

Butler Shen, yang mengemudi di depan, juga merasa tidak normal.

Dia telah tinggal di rumah Gu begitu lama, kecuali setelah ayah Gu Fei meninggal secara tak terduga tahun itu, dia belum pernah melihat Tuan Gu muncul dalam keadaan seperti ini lagi.

Pesimisme, ketakutan, kekecewaan... Rasanya seperti lubang hitam tak berdasar, menyeret Gu Fei ke dalamnya, kejadian mendadak ini sangat memukulnya.

Selama dia memikirkan apakah Lin Qingyan tiba-tiba akan mengalami kecelakaan suatu hari nanti, tanpa peringatan, hati Gu Fei panik, seperti orang yang tenggelam.

Sylvia Lin di sebelahnya melihat ekspresi pria itu dari sudut matanya dari waktu ke waktu, matanya penuh kekhawatiran.

Dibandingkan dengan kondisi fisiknya sendiri, Lin Qingyan lebih mengkhawatirkan Gu Fei. Dia menyeduh sejenak di dalam hatinya. Saat dia hendak berbicara, Gu Fei, yang telah lama terdiam, berkata:

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang