83-84

138 18 0
                                    

Chapter 83: Sylvia Lin injured


Setelah beberapa saat relaksasi, semua peserta pelatihan kembali memasuki pelatihan intensif, ada yang keluar dan ada yang tersingkir, ada yang menyesal dan ada yang tidak menyesal.

Dalam sekejap, itu adalah hari sebelum pertunjukan ketiga. Tidak peduli apakah nasib selanjutnya adalah bertahan atau tersingkir, semua orang memanfaatkan waktu terakhir untuk berlatih keras.

Hal yang sama berlaku untuk Sylvia Lin. Dia bahkan bekerja lebih keras dari kebanyakan orang. Hanya dengan berkeringat siang dan malam para trainee dia bisa melupakan untuk sementara hal-hal yang berantakan di hatinya.

Di ruang latihan, Lu Yuqi terbaring di lantai sangat lelah, dia melihat ke arah Sylvia Lin yang masih berlatih tanpa henti, dan menggerakkan sudut mulutnya, "Sin Qingyan, berhenti menari, kamu sudah lebih baik dariku. "

"Besok akan ada pertunjukan, hemat energi."

Lu Yuqi sangat mengagumi Sylvia Lin, dia belum pernah melihat seseorang yang bekerja begitu keras.

Dia sudah menari dengan sangat baik, dan setiap gerakan terukir dalam memori ototnya, tapi dia terus melompat, seolah dia tertegun.

Setelah menyelesaikan seluruh tarian, Sylvia Lin berhenti. Ketika dia berhenti, dia merasa sakit dan lemah. Dia langsung duduk di tanah, dan butiran besar keringat jatuh di dagu mulusnya dan menetes ke lantai. unggul.

Lu Yuqi duduk dengan malas bersandar di tanah, melemparkan handuk dan air mineral untuknya, mengangkat alisnya sedikit, "Lin Qingyan, kamu bekerja terlalu keras."

Sylvia Lin mengambil handuk untuk menyeka keringat di wajahnya, dan mengangkat kepalanya untuk meminum beberapa teguk air mineral. Dia tersenyum sambil berpikir, dengan sedikit desahan dalam suaranya yang jernih:

“Yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah kata kerja keras.” Setelah jeda, dia sedikit mengangkat sudut bibirnya, dan berkata seolah dia sedang bergumam pada dirinya sendiri:

“Saya sangat beruntung mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara ini, bertemu dengan Anda, bertemu banyak teman, dan memiliki begitu banyak penggemar yang menyukai kami.”

Lu Yuqi merasa sedikit malu, dia terbatuk ringan, dan berkata dengan sangat tidak nyaman, "Aku juga sangat senang bertemu denganmu." Setelah berbicara, dia mengklik lagi, "Itu sangat munafik."

Lin Qingyan tidak bisa menahan tawa.

“Berhentilah tertawa, aku mati kelaparan, ayo makan.”

Tuan Lu mengencangkan wajahnya lagi dan kembali ke tampang cemberutnya. Ini gayanya, dan sensasionalisme sangat tidak sesuai dengan kepribadiannya.

"Oke, ayo pergi."

Sylvia Lin bersandar di dinding dengan susah payah dan berdiri, kakinya masih sedikit lemah.

Jika dia tidak tampil baik dalam pertunjukan besok, semua usahanya akan sia-sia. Dia ingin mengambil tempat pertama. Dia tidak pernah begitu bersemangat untuk mendapatkan tempat pertama ini.

Namun pada akhirnya menjadi bumerang.

Setelah keluar dari ruang latihan, keduanya pergi menuju kantin. Kecelakaan itu terjadi di koridor. Pada saat itu, Lin Yanyan dan Lu Yuqi menuruni tangga berdampingan, dan Lin Yan berjalan keluar.

Pada saat ini, sesosok tubuh dengan cepat berlari menuruni tangga di atas, dan karena kecepatannya terlalu cepat, gaya inersia yang ditimbulkannya akan meningkat.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang