61-62

161 17 0
                                    

Chapter 61: Gu Fei's old fox deliberately teased Yan Yan


Tahap pertama direkam selama dua hari, dan kemudian giliran penilaian lagu tema.

Ketika episode pertama disiarkan, Lin Qingyan sedang berlatih lagu tema dan menari dengan semua orang. Dia bahkan tidak memiliki ponsel, jadi dia tidak tahu bahwa dia sedang dalam pencarian panas.

Pada akhirnya, staf yang memberitahunya bahwa Lu Yuqi juga menunjukkan kepadanya konten pencarian panas Lin Qingyan sedikit berkedut di sudut mulutnya ketika dia melihatnya.

Lin Qingyan tidak menyangka dia bisa disukai semua orang. Dia melihat komentar netizen di Weibo, dan banyak dari mereka memujinya karena hebat, mengatakan bahwa dia menyukainya. Hidungnya tiba-tiba menjadi masam, dan ada merasakan air mata di matanya.

Kenangan kehidupan sebelumnya masih terpatri dalam di benaknya, di masa lalu, dia sangat terluka oleh kata-kata jahat itu, dan dia bahkan tidak berani keluar karena dia takut pada orang banyak.

Sylvia Lin bahkan tidak percaya bahwa semua orang akan menyukainya. Dalam kehidupan terakhirnya, dia menunggu terlalu lama, dan dia bahkan tidak menunggu hari ini sampai dia meninggal. Dia kembali dengan penuh penyesalan.

Melihat mata Lin Qingyan yang bersinar dengan air, Lu Yuqi tidak bisa menahan diri untuk tidak meletakkan tangannya di bahunya dan berkata dengan lembut, "Apa? Apakah kamu tidak begitu bersemangat sehingga kamu menangis?"

Sylvia Lin mengatupkan bibirnya dan tersenyum, "Tidak, bukankah kamu ingin pergi ke studio dansa untuk berlatih? Kamu pergi dulu, aku akan pergi nanti."

Lu Yuqi tahu bahwa dia ingin sendirian, "Oke, kalau begitu cepat ke sini, tidak banyak waktu untuk berlatih."

Aturan penilaian lagu tema sangat sederhana. Siapa yang bisa belajar tari dan lagu tercepat dan lulus persetujuan instruktur dapat lulus. Tempat pertama adalah posisi C dari lagu tema, dan sisanya diberi peringkat sesuai peringkat , dan penilaian gagal. , tidak dapat berpartisipasi dalam rekaman lagu tema.

Ini sudah hari kedua penilaian lagu tema. Banyak orang berlatih sampai larut malam, dan Sylvia Lin dan Lu Yuqi melakukan hal yang sama. Mereka hanya tidur selama dua atau tiga jam sebelum pergi berlatih lagi.

Tidak ada banyak waktu untuk disia-siakan, Sylvia Lin menjadi tenang selama beberapa menit dan kemudian berencana untuk pergi ke ruang latihan. Tepat ketika dia akan keluar, kakak perempuan penyelenggara pemilu datang dengan ponsel di tas ziplock dengan ponsel di dalamnya.

"Yan Yan, ini ponselmu, ambillah."

Lin Qingyan mengambil tas itu dengan sedikit kebingungan. Ponsel di dalamnya memang miliknya, atau awalnya diberikan kepadanya oleh Gu Fei. Itu adalah model yang sama dengan ponsel Gu Fei. Kembalikan padaku?"

Kakak perempuan dari tabung pemilihan mendekati telinganya secara misterius dan berkata, "Jangan khawatir tentang apa yang dijelaskan pemimpin. Film fitur tidak akan diedit, tetapi jangan terlalu mencolok."

"..." Sylvia Lin hanya bisa mengucapkan terima kasih.

Setelah memberikan ponsel, dan sebelum kakak perempuan itu pergi, dia bertanya sambil tersenyum, "Yan Yan, bisakah kamu menandatangani namaku untukku? Aku sangat menyukaimu, dan aku punya firasat bahwa kamu akan menjadi populer di dunia. masa depan!" Tanda tangan, harus ada banyak ruang untuk apresiasi.

Sylvia Lin mengangguk dan setuju, "Oke, di mana harus menandatangani?"

Segera setelah dia selesai berbicara, dia melihat Sister Elector mengeluarkan setumpuk setidaknya selusin foto dan pena tanda tangan dari tasnya.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang