101-102

145 12 0
                                    

Chapter 101: Yan Yan and Gu Ye "help each other"

Lin Qingyan bersumpah untuk mempertahankan martabat dan kekeraskepalaannya yang terakhir, bahunya yang kurus sedikit bergetar, tetapi dia menolak untuk melepaskannya.

Gu Fei melihat penampilan heroik pemuda itu, tetapi dia tidak berdaya dan geli, dia pura-pura melihat ke arah pintu, "Xiaoju ada di dalam."

Lin Qingyan mengikuti suara itu dan melihat ke belakang, tetapi tidak melihat sosok Little Fat Orange. Pada saat ini, kain yang dia pegang di tangannya tiba-tiba menghilang, dan kemudian tubuh bagian bawahnya menjadi dingin, dan tidak ada buah ara. daun.

Lin Qingyan: "..."

Gu Fei membuat serangan mendadak saat dia sedang bersantai!

"Kau... kau membodohiku!"

Dengan wajah memerah, dia melangkah ke bak mandi yang bisa menampung dua pria dewasa dan menyusut menjadi bola.

Air mandi hangat membuat kulit putih anak laki-laki itu sedikit memerah, dan mata persiknya yang asmara tertutup kabut saat ini.Dia mengangkat dagunya yang kurus dan menatap pria di depannya dengan ketakutan dan ketidakberdayaan.

Apel pria itu tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak ke atas dan ke bawah, matanya langsung menjadi dalam, dan suaranya yang magnetis dan lembut sangat seksi, "Yan Yan, duduk."

Lin Qingyan merasa seperti ikan di talenan, siap untuk disembelih, dia menutup matanya sepanjang waktu, bulu matanya yang ramping basah oleh air, sedikit gemetar, dan tubuhnya tegang.

Gu Fei mencuci dengan sangat hati-hati dan hati-hati, tetapi dia terlalu berhati-hati dan mengurus semuanya, Sylvia Lin juga pria normal, dan pasti memiliki beberapa reaksi.

Gerakan Gu Fei berhenti.

Pria muda itu menundukkan kepalanya dalam-dalam, lehernya yang ramping ramping dan rapuh, dan telinganya sangat merah sehingga darah hampir menetes. Dia mengertakkan gigi dan berkata dengan suara gemetar, "Kamu ... kamu keluar dulu! "

Gu Fei tidak pergi.

“Kakak Fei membantumu.” Suara pria itu sedikit serak.

Malam itu berkabut, angin malam yang sejuk bertiup dari tirai, kamar tidur sangat sunyi, dan suara air dan napas tertahan dan gumaman sesekali datang dari kamar mandi yang tertutup.

Setelah menyelesaikan masalah, Sylvia Lin bersandar lemah di bak mandi, dan tubuhnya yang tegang menjadi rileks.

Wajahnya yang tampan dan tampan semerah buah persik yang matang, dan masih ada pandangan kabur di matanya yang basah.

Air di bak mandi juga jauh lebih dingin. Gu Fei mengeluarkan bocah itu dari air, membungkusnya dengan handuk mandi, dan membawanya keluar dari kamar mandi. Kali ini, orang di lengannya tidak melawan, tetapi terlalu malu untuk mengangkat kepalanya Untuk melihat orang.

Lin Qingyan dibaringkan di tempat tidur, Gu Fei mengambil piyama yang sudah disiapkan sebelumnya dan mengenakannya padanya.Gerakan pria itu masih hati-hati dan lembut, tetapi kecepatan mendandaninya sedikit lebih cepat.

Lin Qingyan menundukkan kepalanya, matanya tertuju pada tangan pria yang besar dan tegas itu, yang mengancingkan kemejanya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat matanya dan bertemu dengan wajah tampan dan dewasa, dan hatinya terkejut.

Wajah pria itu tidak bagus, terlihat agak aneh, garis-garis wajahnya kencang, matanya yang gelap sangat dalam saat ini, dan bibirnya yang tipis diluruskan, seolah menahan sesuatu.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang