105-106

121 9 0
                                    

Chapter 105: scheming old dog

Ketika mereka kembali dari kota tua, sudah hampir jam 6. Untuk berterima kasih kepada Gu Fei karena telah membantu merawat putra kecil mereka selama ini, ayah An dan ibu An dengan hangat mengundang Gu Fei untuk makan malam. .

Kebaikan itu sulit diterima, Gu Fei secara alami mengangguk setuju.

Bagaimanapun, itu adalah calon ayah mertua dan ibu mertua.

An Yu memandang Gu Fei yang berjalan di depan berbicara dengan orang tuanya, dan Lin Qingyan yang telah berjalan di samping Gu Fei sepanjang waktu, dan melihat kakak laki-laki yang berjalan di belakang.Jika matanya bisa membunuh, Gu Fei akan mati Seluruh tubuh.

Dia mencondongkan tubuh ke An Jing dengan penuh minat dan berbisik, "Ketika orang tua tahu yang sebenarnya, mereka mungkin akan sama denganmu. Bahkan hati Feifei telah dicukur."

An Jing mendengus dingin, "Kurasa orang tuanya sangat menyukainya." Jangan pikir dia tidak bisa melihatnya, Gu Fei sengaja mendekati orang tuanya, dan aku belum pernah melihat Gu Fei mengobrol begitu baik dengan orang tuanya. sebelumnya. .

Tsk ... kenapa dia tidak menyadari bahwa Gu Fei sangat licik sebelumnya.

An Yu melihat ke belakang Gu Fei dan adik laki-lakinya, dan mendecakkan lidahnya, "Saudaraku, lihat betapa mereka benar ketika mereka berjalan bersama."

Dia menggosok dagunya dengan ringan dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Serius, Gu Fei sangat baik pada Yan Yan. Jika bukan karena dia, Yan Yan masih akan menjalani kehidupan yang menyedihkan di keluarga Lin."

"Bocah bau, angkat sikumu." An Jing menggerakkan sudut mulutnya dan bergumam pelan, "...Kamu pikir aku tidak mengerti hal-hal ini?"

Tempat makan ada di hotel berbintang yang terkenal di Nancheng. Kotaknya mewah dan elegan, dan hidangannya sangat lezat sehingga orang tidak tahan menggunakan sumpit.

Tentu saja, Sylvia Lin, yang memiliki tangan kanan yang tidak nyaman, juga tidak bisa menggunakan sumpit. Saat dia di rumah, Gu Fei akan memberinya makan. Kesenangan sehari-hari Tuan Gu adalah memberi makan Sylvia Lin.

Tentu saja, ada juga untuk membantu Sylvia Lin mandi setiap malam, dan kemudian mengambil kesempatan untuk melakukan beberapa hal buruk. Namun, pikiran Tuan Gu dilihat oleh Sylvia Lin, dan dia dengan tegas melarang Gu Fei melangkah ke kamar mandi. setengah langkah saat dia mandi.

Melihat penampilan menyedihkan dari anak yang hampir menangis karena marah, Tuan Gu tidak punya pilihan selain mengangguk setuju.

"Gu Fei, makan lebih banyak, jangan sopan kepada kami."

“Ayo, paman bersulang untukmu.” An Lingkang dengan senang hati menuangkan anggur merah ke dalam gelas di depan Gu Fei. Dia selalu mengagumi junior ini, dan prestasinya dalam bisnis di usia yang begitu muda sangat luar biasa.

Gu Fei mengambil gelas anggur dan mengangguk sopan kepada An Lingkang, "Terima kasih paman, saya akan melakukannya dulu sebagai rasa hormat." Setelah berbicara, dia mengangkat kepalanya dan meminum anggur sekaligus, sikapnya tenang dan mulia.

An Lingkang bahkan lebih bahagia, dia menepuk bahu Gu Fei dan berkata sambil tertawa, "Bagus, tapi sayangnya aku tidak punya anak perempuan, kalau tidak kamu akan menjadi menantu laki-laki."

Begitu kata-kata ini keluar, Lin Qingyan, yang sedang minum jus jeruk, hampir tersedak.

Ayah, bahkan jika kamu tidak memiliki anak perempuan, kamu, lelaki tua itu, akan menjadi milikmu.

pikir An Yu.

Gu Fei tidak mengubah wajahnya, dia melirik anak laki-laki yang duduk di sampingnya dengan ekspresi yang tidak wajar, senyum tipis muncul di matanya, dia menuangkan anggur ke gelas An Lingkang lagi, dan berkata, "Akan ada kesempatan. "

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang