59-60

155 16 0
                                    

Chapter 59: ah ah ah wife

Tahap pertama adalah isi utama dari tahap pertama.

Studionya sangat besar dan indah. Delapan puluh delapan kursi diatur dalam segitiga sama sisi secara berurutan. Yang teratas adalah tempat pertama, diatur secara berurutan.

[Panggung jadi standar itu spesial bukan! Bengkok Bagus! Sponsor Ayah sangat kaya!]

[Biarkan aku, Kang Kang, yang berani duduk di posisi teratas, menebak dan menyeret Wang Lu Yuqi secara membabi buta!]

Semua peserta pelatihan mengenakan seragam, dan peserta pelatihan dari masing-masing perusahaan muncul secara bergantian. Setengah dari pemain keluar, tetapi posisi pertama masih kosong sampai pemain dari Yihua Entertainment keluar.

Yihua Entertainment kali ini memiliki empat trainee, selain Lu Yuqi dan Lin Qingyan, ada juga Liu Yang dan Li Chuan.

Liu Yang dan An Nanyi memiliki hubungan yang baik, dan mereka tidak tahan dengan Lu Yuqi dan Lin Qingyan, sementara Li Chuan lebih tertutup dan biasanya tidak suka banyak bicara, tetapi keduanya mampu.

Peserta pelatihan Yihua Entertainment sangat baik.

[Ah, yang paling aku nantikan adalah kontestan Yihua dan Chenxing! Chen Xing, seperti Yihua, juga merupakan perusahaan hiburan terkenal di lingkaran, An Nan berarti artis Chen Xing.

[Raja dan kecantikan bodoh benar-benar luar biasa untuk berdiri bersama hahaha! ]

Lin Qingyan bertanya pada Lu Yuqi dengan tenang, "Di mana kita akan duduk?"

“Tentu saja itu posisi tertinggi.” Setelah Lu Yuqi selesai berbicara, dia meraih sakunya dengan kedua tangan dan berjalan lurus menaiki tangga. Momentumnya benar-benar tak terbendung, jadi Lin Qingyan harus mengikuti di belakangnya, berjalan menaiki tangga di bawah mata waspada semua orang.

Beberapa pemain berbisik:

"Bukankah mereka seharusnya duduk di atas?"

"Delapan puluh persen mungkin."

An Nanyi dan rekan satu timnya hanya duduk di tengah, dia melihat mereka berdua naik selangkah demi selangkah, berpikir bahwa Lu Yuqi akan baik-baik saja, Lin Qingyan benar-benar di atas, dan dia berani duduk di atasnya bahkan dengan kekuatannya?

Pada akhirnya, Lu Yuqi berhenti di baris ketiga dan tidak naik lebih jauh. Dia menarik Sylvia Lin dan duduk di posisi keempat dan kelima. Sampai dia duduk di sana, Sylvia Lin masih bingung.

“Apakah kamu tidak ingin duduk di atas?” Dengan kekuatan Lu Yuqi, dia yakin bisa duduk di posisi itu.

Dia ingat ketika dia menonton pertunjukan ini di kehidupan terakhirnya, Lu Yuqi duduk langsung di posisi pertama. tempat, dan dia tidak pernah jatuh dari posisi ini.

Lu Yuqi berkata, "Hanya satu orang yang bisa duduk di atas, dan kedua posisi ini bersebelahan."

Lin Qingyan: "..."

Suara Lu Yuqi tidak terlalu kecil, dan yang lain tercengang ketika mereka mendengarnya. Awalnya, mereka berpikir bahwa orang ini tidak akan duduk di atas karena dia takut kekuatannya tidak mencukupi, tetapi dia tidak berharap ...

[Hahahaha benar-benar raja menyeret benar-benar raja menyeret]

[Lin Qingyan: Takut didominasi oleh Lu Yuqi]

[Angsa angsa angsa Yan Yan diatur begitu jelas, hahaha, sepasang CP ini aku bersumpah!]

[Ini benar-benar cocok dengan wajah ah ah ah! Arogan dan sombong, membom sekolah pengganggu X pintar dan dingin rumput sekolah kecantikan bodoh]

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang