77-78

137 17 0
                                    

Chapter 77: I found your biological parents

“Yan Yan, cium aku.”

Nada suara pria itu tenang dan natural, Sylvia Lin tertegun sejenak sebelum dia menyadari bahwa Fei retrospektif ini benar-benar meminta ciuman, tidak mengingatkannya bahwa ada sesuatu di sudut mulutnya.

Dia tidak berpikir untuk menolak, dan setelah ragu-ragu sejenak, dia mengesampingkan mawar di tangannya.

Kemudian, anak itu dengan patuh membungkuk, sedikit mengangkat dagunya, dan menyentuh dua bibir yang kering dan lembut. Dia menutup matanya karena malu, dan bulu matanya yang panjang dan tebal sedikit bergetar.

Jakun Gu Fei berguling, seperti bulu yang berkibar di hatinya. Tidak ada bebannya, tapi terasa gatal, menyebabkan jantungnya berdebar-debar.

Ciuman itu hanya berlangsung selama dua detik. Tepat ketika Lin Qingyan ingin menjauhkan bibirnya, Gu Fei tiba-tiba mengulurkan tangannya dan melingkarkan lengannya di pinggangnya, memeluknya, menggenggam bagian belakang kepalanya, dan berinisiatif untuk menundukkan kepala dan menciumnya. .

Ciuman Gu Fei tidak sesederhana ciuman Sylvia Lin. Rasanya bukan sekadar rasa yang sederhana. Itu lembut dan terkendali, tetapi juga memiliki kekuatan yang kuat yang tidak dapat ditolak. Dia menyerbu wilayah Sylvia Lin seperti berjalan di tanah, seolah dia ingin mengintegrasikan semua pemikiran hari ini ke dalam ciuman ini.

Malam di luar jendela mobil berangsur-angsur menjadi gelap, dan angin malam membawa sedikit kesejukan, namun suhu di ruang yang tidak terlalu luas di dalam mobil meningkat, menyebar sedikit demi sedikit setidaknya di pipi Nian.

Nafas ambigu masih melekat di antara mereka berdua.

Lin Qingyan membuang baju besinya, tidak pernah berpikir untuk membela diri, dan bahkan mengambil inisiatif untuk memeluk pinggang pria itu, dan dengan ragu-ragu menanggapi ciumannya, sebagai imbalan atas agresi yang lebih nakal dari pria itu.

Aku tidak tahu berapa lama ciuman panjang ini berlangsung, sampai wajah Lin Qingyan memerah dan dia tidak bisa bernapas, Gu Fei melepaskannya, dan dia masih mematuk bibir anak itu yang kemerahan dan berkilau. Dua kali.

Orang di depannya lebih menarik perhatian Gu Fei daripada mawar merah cerah dan indah.

“Sepertinya Yan Yan belum belajar bernapas.” Nada tenang Gu Fei mengandung sedikit memanjakan. Dia memeluk pinggang Sylvia Lin dan tidak melepaskannya, lalu meletakkan telapak tangannya di atas rambut remaja itu dan mengusapnya dengan lembut. Dia menundukkan kepalanya dan mencium lagi.

Lin Qingyan tersipu, tidak tahu bahwa ada kalimat yang harus diucapkan dengan tidak tepat, “…Aku tidak mencuci rambutku.”

Gu Fei: "..."

Keduanya berpelukan dengan tenang, Sylvia Lin masih merasa malu, menundukkan kepala dan membenamkan kepalanya di bahu Gu Fei, namun tidak melepaskannya, masih memeluk erat pinggang kekar pria itu, nafasnya dipenuhi dengan nafas samar pria itu, Sylvia Lin Cukup Puas hingga hampir membengkak.

Di tempat di mana Gu Fei tidak dapat melihat, sudut mulut anak laki-laki itu terangkat, dan suaranya kecil dan lembut, "Aku sangat bahagia sekarang, karena aku bertemu denganmu."

Gu Fei selalu pendiam, tapi lengannya sedikit menegang. Dia menunduk dan menatap orang di pelukannya dengan tenang. Bagian belakang leher pemuda itu terlihat berwarna putih dan merah, dan bahunya kurus. Dia membelai pemuda itu satu demi satu. Punggungnya, emosi di matanya menjadi sedikit rumit.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang