145-146

66 3 1
                                    

Chapter 145: Wife looks better

An Qingyan melihat komentar negatif di Internet, dan setiap kata tampaknya tumpang tindih dengan kehidupan sebelumnya, tetapi sekarang dia tidak merasa panik dan takut, hanya sedikit jijik.

Seperti yang pernah dikatakan Lu Yuqi padanya, kenapa kamu harus peduli dengan ini, mereka bisa memarahi mereka, kamu hanya perlu menjadi dirimu sendiri, membuat dirimu lebih kuat, dan kemudian... buat mereka kesal!

Setelah melihat komentar yang dibuat oleh para penggemarnya, emosi negatif di hati An Qingyan menghilang sepenuhnya, dan bahkan ada senyum di alisnya, para penggemarnya mendukungnya dan berbicara untuknya.

Capung kecilnya sangat lucu.

Melihat akun Weibo yang belum diperbarui setelah sebulan, remaja itu menyentuh ujung hidungnya dengan hati nurani yang bersalah. Sudah lama tidak dibuka. Tidak heran semua orang mengira dia akan keluar dari lingkaran.

Memikirkannya, An Qingyan bangun dari tempat tidur, berjalan ke jendela dari lantai ke langit-langit, dan mengambil selfie pemandangan malam di luar. Dia mengambil beberapa gambar, dan memilih yang terbaik dan mempostingnya di Weibo.

Diambil dengan kamera asli, tidak ada filter yang ditambahkan.

dan dengan teks:

@安清燕: Capung kecil, selamat malam [Bulan]

Setelah mengirimnya, dia mengunci layar ponselnya dan naik ke tempat tidur untuk tidur, dia tidak tahu betapa bersemangatnya penggemar setelah melihat Weibo ini.

! Ah, ah, Yan Yan, kamu akhirnya memperbarui! ?]

Ah ah ah istriku bahkan lebih cantik!]

Malam itu lembut, pemuda di foto itu berdiri di dekat jendela, cahaya membuat kulitnya lebih putih dan pucat, alisnya yang halus dan lembut memiliki senyum kecil, sepasang mata bunga persik yang jernih dan cerah sedikit melengkung, dan dia mengangkat tangan kanannya untuk membandingkan.tangan gunting.

An Qingyan biasanya tidak memakai riasan. Di foto itu, dia juga sama sekali tanpa riasan. Kulitnya putih dan halus, dan dia terlihat bersih, yang lebih menarik daripada malam di luar jendela.

[Capung kecil ah ah ah! Mengumpulkan Yan Yan hanya mengucapkan selamat malam padaku]

[An Qingyan adalah seseorang yang bisa mengatasinya, jadi dia benar-benar berani memposting foto riasan polos tanpa kecantikan dan filter!]

【Berlebihan! Bagaimana dia bisa begitu cantik tanpa riasan!]

[Bukankah ini jauh lebih baik daripada Duan Chacha tertentu?]

Ada juga selfie di pos Weibo yang menyedihkan yang baru saja diposkan Duan Ci, tetapi diedit dengan hati-hati. Saya tidak tahu apakah itu kebetulan atau tidak. Fotonya juga diambil di depan jendela dari lantai ke langit-langit.

Netizen yang makan melon wajib memotret dua orang ini dan melihatnya, asalkan memiliki estetika yang normal, mereka bisa melihat siapa yang sedikit lebih baik.

[Hahaha tertawa sampai mati, bukankah seharusnya An Qingyan sengaja memposting selfie ini, hanya untuk menjawab seseorang? ? ?]

[Saya bukan penggemar siapa pun, tetapi An Qingyan benar-benar tampan, murni dan putih, dan fitur wajahnya luar biasa]

[Kecantikan Bodoh bukanlah reputasi yang layak. Ketika Bintang Besok baru saja ditayangkan, Yan Yan adalah pencari panas karena kecantikannya]

[Satu dengan riasan dan retouching, dan yang lainnya tanpa riasan dan tanpa retouching sama sekali, apa perbandingannya? Tapi Duan Ci masih kalah hahaha]

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang