119-120

75 5 0
                                    

Chapter 119: good baby

B

egitu dia marah, An Qingyan bersembunyi di kamar dan bahkan tidak makan malam.

Suara gemericik terdengar sangat jelas di dalam ruangan. Setelah mengalami insiden memalukan di kafe, rasa malu ini tidak ada artinya bagi An Qingyan. .

Ini semua salahmu!

Gu Fei mengangkat tangannya untuk menyentuh kepala anak itu, dan membujuk dengan lembut, "Apakah kamu lapar? Turun untuk makan dulu?"

An Qingyan memalingkan wajahnya, "Jangan makan."

Gu Fei: "Kalau begitu aku akan turun dan makan dulu."

An Qingyan: "..." Apakah kamu masih manusia? !

Tangannya yang tersembunyi di dalam selimut mengepal menjadi kepalan diam-diam, dan diam-diam marah, siapa yang mengira bahwa saat berikutnya sisinya akan dikosongkan, dan dia dengan mudah dijemput oleh pria itu.

An Qingyan tanpa sadar mengangkat tangannya dan memeluk leher pria itu, tidak lupa berjuang dua kali. Tentu saja, itu tidak berhasil sama sekali. Bagaimanapun, kekuatannya berbeda. "Turunkan aku."

Gu Fei acuh tak acuh dan berjalan keluar dengan pelukannya, "Makan dulu."

Butler Shen masih di sana, konyol untuk menahannya seperti ini, Gu Fei tidak menginginkan wajah, dia menginginkannya, An Qingyan hanya bisa berkompromi, menurunkan matanya, dan berbisik: "Gu Fei, biarkan aku turun, aku bisa pergi. sendiri.."

Gu Fei: "Bisakah kamu makan dengan baik?"

An Qingyan: "...Ya."

Saya marah, bagaimana saya masih bisa begitu patuh, melihat penampilan pria yang berperilaku baik di lengannya, senyum tipis muncul di mata pria itu, dan kemudian dia meletakkan bocah bertelinga merah itu ke dalam pelukannya.

Setelah bebas, An Qingyan samar-samar merasa ada sesuatu yang salah ...

dan masih banyak lagi! salah!

Mengapa percakapan mereka barusan terdengar seperti seorang ayah tua berhati cao yang mengajar anak nakal yang tidak mau makan enak? !

"..."

Lupakan saja, ayo makan.

Butler Shen sudah memasak makanan, An Qingyan benar-benar lapar, baru saja dia memalingkan wajahnya dengan keras kepala dan menolak untuk makan, tetapi sekarang dia makan dengan mangkuk nasinya dan sangat fokus, hampir lupa bahwa dia masih marah.

Sampai Gu Fei, yang duduk di sebelahnya, memasukkan sepotong paha ayam yang empuk ke dalam mangkuknya, yang sekilas tampak lezat.

Tepat ketika dia akan mengambilnya dan memakannya, dia tiba-tiba teringat sesuatu, gerakan di tangannya berhenti, dan mulut yang telah terbuka diam-diam tertutup kembali.

Dia diam-diam memindahkan potongan daging ke sisi mangkuk.

Kemudian lanjutkan makan hidangan Anda sendiri.

Gu Fei, yang melihat semua yang ada di matanya, tidak tahu harus tertawa atau menangis, dan dia tidak marah. Dia hanya merasa itu sangat segar, seperti menemukan Dunia Baru. Ternyata Yan Yan miliknya memiliki sisi seperti itu, yang benar-benar... lucu.

Dengan pikiran buruk, Tuan Gu memasukkan bola daging sapi lain yang sangat disukai An Qingyan ke dalam mangkuknya.

Benar saja, pemuda itu sedikit mengernyit setelah makan, dan diam-diam memindahkan bola daging sapi ke sisi mangkuk, mengabaikan si iseng Gu, dan terus makan.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang