98-99

134 15 1
                                    

Bab 98: Kapan Yan Yan belajar bertingkah seperti anak manja

Sylvia Lin punya urusan lain hari ini dan tidak bisa pergi ke perusahaan bersama Gu Fei. Dia ingin bertemu Zhou Yuelan.

Kejadian ini telah menyebabkan banyak keributan di Internet. Sebagai penggagasnya, Zhou Yuelan tentu tidak bisa lepas dari hukuman hukum. Dia telah ditangkap oleh polisi karena dicurigai melakukan penculikan anak.

Gu Fei tentu saja khawatir dan ingin menemani Sylvia Lin.

“Orang tuaku akan menjemputku nanti, mereka akan pergi bersamaku, saudara Fei, pergi dan urus urusanmu sendiri.”

Nada suara anak laki-laki itu cepat, dia menjabat tangan pria itu beberapa kali, dan ada sedikit nada genit dalam suaranya yang lembut: "Aku baik-baik saja, kamu tidak perlu khawatir."

Sejak Gu Fei mengetahui hal-hal yang tidak menyakitkan tadi malam, hubungan Sylvia Lin dengan Gu Fei telah mengalami beberapa perubahan halus. Meski masih pemalu, ia akan berinisiatif berpegangan tangan dan meniup rambut Gu Fei. Kini ia masih belajar bersikap seperti anak manja.

Dia melakukan ini untuk menenangkan Gu Fei.

Namun, trik ini sangat berguna bagi Gu Fei, dan mata pria itu tidak bisa menahan senyum bahagia.

Dia mencengkeram bagian belakang leher Sylvia Lin, membungkuk sedikit, bibir tipisnya yang kering menyentuh daun telinga yang bulat dan putih, dan suaranya rendah dan magnetis: "Kapan Yan Yan belajar bertingkah seperti anak manja?"

Udara panas yang keluar saat dia berbicara semuanya masuk ke telinga Sylvia Lin, menyebabkan telinganya langsung menjadi panas dan merah, dan berbisik, "Kakak Fei, jangan menggodaku ..."

"Oke." Gu Fei memberinya dengan ramah, "Ingat apa yang kamu janjikan padaku tadi malam?"

Sylvia Lin: "...Ingat."

Ternyata tadi malam sebenarnya bukan mimpi. Gu Fei benar-benar memintanya menjanjikan tiga hal di tengah malam, dan dia bahkan mencatatnya.

Tapi hati Sylvia Lin bahkan lebih masam.

Gu Fei memperingatkan lagi, lalu pergi ke perusahaan.

Tidak lama setelah Sylvia Lin sarapan, An Lingkang dan Song Shuman datang, dan An Yu pun mengikutinya, dan memintanya pergi bekerja di perusahaan itu seperti masuk penjara. Akan lebih baik jika membina hubungan dengan adik laki-lakinya yang baru dikenal.

Begitu Sylvia Lin keluar, An Yu membuka tangannya dan berlari ke arahnya dengan antusias, "Yan Yan, saudaraku yang baik, datang dan peluk saudara laki-lakiku yang kedua."

Tenggorokan Destiny dicekik oleh ayahnya, "Yan Yan terluka, jangan sakiti dia sembarangan." An Lingkang meraih kerah baju An Yu dan menyeretnya kembali.

“Orang tua, saudara laki-laki kedua.” Lin Qingyan tersenyum menahan diri dan menyapa mereka.

“Sayang, bagaimana perasaanmu hari ini, apakah luka di tubuhmu sudah lebih baik?” Song Shuman memegang tangan putra bungsunya dengan ramah, "Apakah kamu sudah sarapan? Ibu membuatkan sarapan khusus untukmu dan membawanya ke sini."

Sylvia Lin, yang baru saja makan sampai kenyang, berkata, "Yah...Tidak."

“Kalau begitu masuk ke mobil dan makan di dalam mobil.”

Song Shuman menarik Sylvia Lin ke mobil, lalu kembali menatap suami dan putra keduanya yang masih bertengkar di sampingnya, dan berteriak dengan kasar: "Apa yang kalian berdua masih lakukan berdiri di sana, apakah kamu ingin aku mengundangmu ke mobil ?"

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang