87-88

156 19 1
                                    

Bab 87: Anda tidak dapat melihatnya

An Nanyi berdiri di sana dengan linglung, melihat An Jing dengan cemas mengejar ke arah kiri Sylvia Lin, dia memanggil kakak laki-laki tertuanya, tapi sayangnya pihak lain tidak menoleh ke belakang.

Tak lama kemudian, Song Shuman dan An Lingkang pun buru-buru mengejar mereka. Mereka lewat di depan mereka, tapi mereka bahkan tidak melihat, "Ayah dan Ibu ..."

An Nanyi menyaksikan tanpa daya saat mereka berjalan pergi, linglung dan bingung, kepalanya bersenandung kosong.

Tampaknya saat ini, dia telah kehilangan selamanya orang tua dan saudara laki-lakinya yang tercinta.

Seluruh tubuhnya gemetar, tinjunya terkepal erat, kuku jarinya terbenam dalam ke telapak tangannya, tapi dia tidak merasakan sedikit pun, Sylvia Lin... Itu semua salah Sylvia Lin!

Diskusi yang riuh membawa An Nanyi kembali ke dunia nyata.

Dia menatap kosong ke arah orang-orang di sekitarnya. Mata orang-orang yang menonton pertunjukan itu, rasa jijik dan jijik semuanya tertuju padanya.

Bahkan ada yang berteriak keras:

“An Nanyi, wajah apa yang harus kamu tinggali di sini!”

"Keluarga An benar-benar putus asa selama delapan kehidupan sebelum bertemu denganmu!"

"Bagaimana orang sepertimu bisa menjadi idola!"

Satu demi satu omelan mengelilinginya, An Nanyi memandang mereka dengan panik, "Aku tidak... aku tidak!" Dia tidak tahan lagi, mundur selangkah demi selangkah, lalu berbalik dan berlari ke arah belakang panggung.

Baru sekarang sutradara buru-buru memegang walkie-talkie dan berteriak, "Cepat, cepat, kendalikan lapangan dan kendalikan lapangan!"

Tiga mentor yang tersisa bereaksi dan segera mulai menenangkan emosi penonton, "Semuanya, diam, tenang, saya mengerti perasaan kalian, tapi pertunjukan akan terus direkam."

"Kalau begitu tautan kita selanjutnya adalah... um, menghitung suara semua pemain."

Untungnya semua tahapan sudah dilakukan, dan langkah selanjutnya adalah mengumumkan peringkat suara. Baik itu instruktur, pemain, atau penonton, semua orang linglung.

Ketika jumlah suara diumumkan, rekaman episode ini berakhir, dan tidak terlalu terpengaruh oleh perubahan mendadak ini.

Setiap orang harus sibuk kembali untuk berbagi rejeki nomplok malam ini dengan teman dan keluarga, atau menjelajahi Internet.

Pencarian terpopuler malam ini akan meledak.

Langkah kaki Lin Qingyan cepat, tubuhnya gemetar tak terkendali, jantungnya berdetak kencang, matanya basah dan merah, dan ada berbagai macam emosi rumit di dalamnya.

Dia sangat takut, dia jauh lebih tenang dan tenang daripada yang terlihat di permukaan, dan dalam waktu kurang dari sepuluh menit berdiri di atas panggung, keberaniannya telah habis.

Kepalanya pusing dan berdengung sepanjang waktu, nafasnya semakin cepat, dan gejala sisa dari lukanya masih ada. Setelah beberapa saat, tubuhnya mulai sedikit gemetar, bersandar lemah di dinding.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang