A Mess

600 38 6
                                    

Gadis manis berambut cokelat panjang itu tengah menikmati waktu istirahatnya ketika tiba-tiba ada kakak tingkat yang bisa dikatakan sebagai primadona menghampirinya.

" Hai manis!!" Sapanya.

Gadis itu mencebikkan bibirnya, tanpa menjawab sapaan kakak tingkatnya itu. Bahkan ia hanya menggedikan bahunya saja.

" Dek!!! Lo jangan dingin gini napa!! Ahh elah!!! Sekali-kali kalau disapa sama Abang tuh jawabnya yang bener!!" Yaa yang menyapanya tak lain dan tak bukan adalah kakak kandungnya sendiri, kita sebut dia Dery...

" Dih, lagi sokap banget lo!! Ngapain pakai acara basa-basi segala, ihhh gak lo banget bang!!" Seera meminum minumannya dengan tenang sebelum minuman itu langsung ditarik oleh Dery dan langsung menenggaknya.

Clarence menatap jengah abangnya itu , ahh berbicara tentang abangnya dan dirinya, nyatanya mereka tinggal terpisah, Dery di apartemen dan dirinya dengan sang ayah, jangan tanyakan ibunya kemana, ibunya pergi dengan lelaki lain, saat umurnya baru 11 tahun dan Dery berumur 13 tahun saat itu.

" Bokap minta lo pulang bang!! Dah kayak bang Toyib aja lo!! Gak pulang-pulang!!" Clarence natap abangnya itu sambil dia buka keripik kentang didepannya.

" 3 kali puasa , 3 kali lebaran!!" Kan abangnya malah nyanyi.

" 3 kali puasa , 3 kali lebaran!!" Kan abangnya malah nyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bang lo kapan normalnya sih??? Ngedan mulu perasaan!!"

" Jangan pakai perasaanlah!!"

" Emang gak bisa diajak ngomong serius lo!! Dah intinya kapan balik, ditanyain sama bokap lo noh!!"

" Dihhh!! Bokap lo kali!!!"

" Kita berasal dari kecebong dengan sumber yang sama bang!!"

" Anjir!!! Kecebong!!! Lo pikir gw kodok??"

" Loh bukan??? Emang apa??"

" Precil!!"

" Anakkan kodok dong kalau begitu!!! !"

" Bangkong-nya kan bapakMMMUU!!"

" BUAPAK LO JUGA !!"

Beginilah kalau dua orang itu ketemu, selalu nistain bapaknya, padahal bapaknya kagak salah apa-apa coba!!

" Ce, Lo ditaksir sama anak sebelah tau!!"

" Siapa?? Yang mana??" Clarence celingukan mencari orang yang dimaksud Dery dan berakhir dengan ditabok lengannya.

" Jangan lo cariin juga orangnya bego!!"

" Lah!! Kan gw penasaran bang!!"

" Gak usah pakai penasaran, nanti mati Lo!!"

" Penasaran kok jadi mati??" Clarence natap abangnya sambil nyurengin alisnya, gak mudeng sama jokes-nya Dery.

" Sungguh mati aku jadi penasaran!!"

Oneshoot  gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang