Wanita cantik itu bernama Camilla Chavelle Lee, atau bisa disapa Elle... Wanita cantik bak porselen yang sangat disayang oleh keluarga besarnya.
Jangan tertipu dengan wajah baby face miliknya, nyatanya wanita itu sudah memiliki ekor dibelakangnya, alias sudah memiliki buntut...
Jika ditanyakan dimana suaminya, maka Elle akan mengatakan jika ayah dari anaknya telah disurga. Benar-benar di surga.
Elle pov's
Bagaimana rasanya menyaksikan seseorang yang seharusnya bahagia dengan mu justru terenggut tak terselamatkan di hadapanmu.
Menyaksikan dengan mata telanjang bagaimana tubuh itu dihantam dengan besi yang melaju kencang, rasanya jantungku juga langsung melompat dari tubuhku. Kejadiannya begitu singkat, begitu cepat dan begitu lama menyisakan luka yang mengangga tak mampu diobati oleh dokter sehebat apapun.
Normal pov's
" Mami... Cia wants to eat candy!" Anak berusia 4 tahun itu berseru kepada sang mami yang sedang menata beberapa bahan makanan kedalam kulkas.
" No sayang! Kamu sudah makan candy banyak hari ini, Cia ingat bukan jika Cia harus membatasi konsumsi gula-gula??" Ahhhh sensitif laktosa dan gula, membuat gadis mungil ini tak sebebas anak-anak pada umumnya. Mengingat tentang ini , membuat Elle teringat kembali akan mendiang kekasihnya yang juga memiliki alergi terhadap laktosa.
" So, aku makan apa mami?? Cia lapar , mulut Cia juga ingin berkerja! "
" Apel atau pear??? Cia mau??" Memberikan penawaran berupa buah-buahan segar sebagai gantinya. Alecia Miracle Lee