A Mess 2

382 35 2
                                    

Pendekatan dilakukan Jeffran dimulai pada hari itu, setiap hari  Jeffran nyamperin Clarence lalu ngajak jalan cewek itu, jangan harap Clarence ngasih alamat aslinya, nyatanya tuh anak malah ngasih alamatnya Dery, Jeffran gak dikasih celah buat masuk kedalam hidupnya secara utuh. Ingat!! Ini semua cuma acting, udah tau kan kalau dunia itu panggung sandiwara, jadi biarin aja Clarence berperan jadi protagonis sekarang ini. Dengan nerima apapun afeksi yang diberikan oleh Jeffran dan ngebuat cowok itu yakin kalau Clarence ada hati sama dia.

Pagi ini Clarence dijemput sama Jeffran , ini weekend btw, so Jeffran pengen ngajak Clarence jalan berduaan. Menurut kalian Clarence gimana??? Ya berdrama dulu lah, biasa drama antara abang dan adek , layaknya abang yang khawatir adeknya jalan sama cowok yaa Dery harus berakting buat ngasih petuah-petuah ke Jeffran bahkan sok-sokan mau ngikut mereka, dan Clarence bertugas buat nahan abangnya itu.  Padahal aslinya Dery udah aja janjian sama bokin-nya!!

" Abang kamu selalu gitu yaa??" Tanya Jeffran ke Clarence , saat ini mereka masih ada didalam perjalanan menuju ke pantai, yaa destinasi mereka adalah pantai.

" Hmmm gak juga sih kak!! Mungkin karena ini pertama kalinya aku jalan sama cowok!" Jawab Clarence sambil tersenyum natap Jeffran. 

Jeffran ngulas senyumnya dibawa tangannya buat modus dengan ngelus kepala Clarence.

" Itu tandanya , Abang sayang banget ke kamu!!"

" Kak, kita nih jalan bareng udah sekitar 2 mingguan lho, terus kakak kayak ngasih perhatian lebih gitu ke aku, ini aku doang yang ke GR-an atau emang kakak ada perasaan ke aku??"

" Kak, kita nih jalan bareng udah sekitar 2 mingguan lho, terus kakak kayak ngasih perhatian lebih gitu ke aku, ini aku doang yang ke GR-an atau emang kakak ada perasaan ke aku??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clay  and Jeff , maaf kemarin kelupaan gak ngasih visual Jeffran.

Jeffran ngulas senyumnya, ternyata Clarence cukup peka dengan pendekatan yang dia lakukan.

" Aku emang tertarik sama kamu, udah dari beberapa waktu yang lalu, cuma waktu itu , aku kemakan gosip murahan tentang kamu!!" Jawab Jeffran sambil nyetir mobilnya.

" Sebegitu buruknya ya gosip yang beredar diluar sana tentang aku!!" Clarence ngerucutin bibirnya, dia lagi berpura-pura sedih, denger gosip-gosip sialan itu!! Padahal aslinya, dia udah tau semuanya kok!!

" Gak usah dipikirin yaa cantik, gosip doang, ohhh yaaa nanti kalau kamu dengar gosip yang beredar tentang aku, kamu jangan langsung percaya yaa!!" Ucap Jeffran terus dia noleh ke Clarence dan ngasih senyum manisnya.

" Iya kak!!" Spek buaya !!! Lo pikir gw gak tau apapun apa?? Sialan!! Kalau lo pawang, gw suhunya Jeff!! 😏😏 Batinnya. 

Akhirnya mereka berdua nyampai di pantai, Jeffran lebih dulu markirin mobilnya, terus dia keluar duluan dan bukain pintu buat Clarence.

" Ihhhhh sweet banget sih calon pacar!!" Clarence cubit pipi Jeffran pelan.

" Kok calon Clay... Kan emang udah pacar ini!!" Jeffran senyum dan tangannya langsung genggam tangan Clarence.

Oneshoot  gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang