Eve turun dari mobil Harvey disambut dengan para maid yang berbaris didepan pintu.
" Selamat datang nona...!" Ucap para maid begitu Eve masuk ke dalam rumahnya.
Harvey dan Harrel mengekori adiknya itu .
" Selamat datang tuan muda...!" Ucap para maid.
" Ya... Dimana mommy dan Daddy Pak Arya??" Tanya Harvey para asisten sang daddy.
" Tuan besar beserta nyonya berada diruang tengah tuan muda..." Jawab Arya.
Eve lalu menerobos masuk ke ruang tengah dimana Daddy dan mommy nya berada.
" Mommy.... Daddy... I'm homeee...........!" Ucapnya dengan nada ceria dan berlari-lari kecil. Membuat para maid dan kedua abangnya terkekeh gemas dengan kelakuannya.
" Yang begini??? Yakin bang mau diizinin pacaran... Belum rela aku bang!!" Ucap Harvey pelan.
" Biarinlah kalau dia mau pacaran, bukannya bagus, berarti dia berhasil move on!!" Ucap Harrel.
Keduanya mengikuti langkah Eve menuju ruang tengah dimana orang tuanya berada.
" Ya ampun!!!! Jelek banget sih!!! Ini kalian bawa siapa??" Ucap mommy Citra.
Citra Anggun Soerendra.
" Ihhh jelek banget sih, Daddy sama mommy meminta kalian menjemput Eve, mana Eve???" Ucap Jordan .
Jordan Vincent Soerendra
" Ya udah Eve pulang ketempat oma lagi aja!!" Ucap Eve sambil mengerucutkan bibirnya.
" Ohhh ini anak gadis mommy??? Ya habisnya jelek gini??? Kan mommy pangling sayang....." Goda Citra. Sungguh ia hanya menggoda anak gadisnya itu.
Eve tidak tinggal bersama dengan mereka, Eve tinggal di rumah Oma dan opa nya. Entahlah apa alasannya, tapi Eve suka tinggal bersama dengan Oma dan opa nya.
"Jangan dong sayang.... Daddy kangen berat sama princess Daddy ini.... Sini peluk Daddy dulu!!" Ucap Jordan.
Eve menghambur ke dalam pelukan sang Daddy. Ia peluk erat tubuh daddynya itu. Menyalurkan kerinduan yang ia rasakan. Sang mommy pun ikut bergabung dengan keduanya. Setelah beberapa saat kemudian, pelukan itu terlepas.