"Harusnya dulu cukup kenal aja, gausah pake perasaan"~
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Seorang gadis cantik menatap pantulan dirinya di cermin body dengan memakai seragam QIHS ( Queena Internasional High Shcool ).
QIHS sekolah yang Queen bangun dari 0 tanpa batuan siapapun.
Queen mengoleskan lip balm di bibirnya "Perfect" Ucap Queen.
Sesudah selesai ia turun kebawah menuju meja makannya menggunakan tangga dengan sedikit menunduk.
"Pagi mom dad" Ucap Queen.
"Pagi sayang/baby" Karna Queen merasa ada lebih dari dua orang yg menjawab Queen mendongak matanya membulat sempurna.
"Omaaaaa opaaaa" Teriak Queen berlari dengan cepat dari tangga.
"Jangan berlari Baby"
"Queen hati hati sayang"
"Berhenti Queen" Dady arsen penuh penekanan.
Queen berhenti mendengar suara dadynya yang penuh penekanan mereka menatap tajam Queen yang berlari dari tangga gimana kalo Queen jatuh pikir mereka.
"Peace hehehe" Queen cegegesan tidak jelas membentuk jarinya huruf V ✌🏻, melanjutkan kembali dengan berjalan.
" Jangan di ulang baby" ucap opa nada dingin takut Queen kenapa napa.
Queen sangat dijaga oleh keluarga besarnya seperti berlian yang sangat mudah pecah, tetapi tidak menjadikan ia gadis yang mudah menagis "Baik opa" Queen nyengir.
Queen mencium pipi mereka semua yang ada di meja makan, lalu duduk di apit oma opanya.
Oma Queen Opa
Mommy Dady"Oma abang abang ga ikut" Queen bertanya sesudah selesai makan.
"Nanti katanya nyusul sayang" Ucap oma lembut mengelus surai hitam Queen.
"Yaudah Queen berangkat takut telat" Ucap Queen.
"Hati hati sayang, pulangnya ajak tunangan Queen suruh mampir kesini momy udh lama ga liat dia" Momy lily
"Momy kangen sama al" Ucap seseorang dari arah belakang.
Atensi mereka teralih menatap cwo tampan tinggi itu sedang berjalan menuju mereka.
"al kapan dateng" tanya Momy lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...