MUSUH MAFIA DADY ARSEN

3.2K 129 18
                                    


"Ibaratnya gini wir, lu pengen punya pacar, tapi lu gamau pacaran"~

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

"Of course" Queen tersenyum menyeramkan.

Queen berjalan terlebih dahulu di ikuti al dari belakang, Queen bisa melihat para anak buah dadynya/Queen sedang menyiksa penyusup itu yg sudah tidak berdaya lgi.

"BERHENTI"Ucap Queen dingin.

Mereka pun yg melihat Queen langsung memundurkan diri mereka membiarkan terlebih dulu Queen yg menyiksanya.

"Lepaskan saya saya mohon saya hanya di suruh"Ucap si penyusup lirih.

"Siapa"Queen datar.

Aura Queen jika sudah berhadapan dengan musuh akan lebih menyeramkan dari pada biasanya terlebih yg berani mengusik ketenangannya.

"Saya tidak tau dia memakai topeng yg menutupi seluruh wajahnya"

Queen mengangguk ngangguk, Queen melirik org kepercayaannya , org itu mengerti memberikan pistol beracun yg sekali tembak memang tidak akan mati namun secara perlahan lahan akan mati dengan sakit yg menyiksanya Mati dan Membusuk.

Pistol beracun itu Queen ambil, Jelas Queen tidak akan langsung percaya dengan omongan penyusup itu, Ayolah Queen bukanlah perempuan yg bodoh.

"Bicara atau Dor" Queen menembakan pistol itu di kaki org itu.

"Akh" Org itu merasakan peluru yg menembus pada bagian kaki kanannya.

"Bukankah ta - di sudah saya beritahu seseorang itu memakai topeng di seluruh wajahnya" Ucap org itu sedikit terbata bata menahan sakit di kakinya.

"Kau pikir saya bodoh hm" Queen dengan nada menyeramkan.

"Apa kau pikir saya akan langsung percaya Tuan aslan" Queen menekan kata terakhir.

Org yg di sebut tuan aslan itu kaget namun tidak lama "Rupanya putri dari arsen tidak sebodoh yg saya bayangkan" Ucap Tuan aslan tersenyum miring.

"Tidak usah bertele tele tua bangka langsung saja keintinya" Kata Queen datar.

"Menginginkan mafia dadymu hancur" Ucap tuan aslan.

"Come on sebelum itu terjadi mungkin dady dan bang vano yg terlebih dulu menghancurkan Mafia sampah seperti Hiero" Ucap Queen menekan kata terakhir.

Tuan aslan berdesis "Berani sekali bocah" Menatap tajam Queen.

"HAHAHA kau pikir Hiero bisa menghancurkan devil's black" Ucap Queen tertawa iblis.

Tuan aslan hanya menatap Queen dengan pandangan tajam.

"hmmm baiknya digimanain ya sayat, potong,  congkel, atau.... mati" Ucap Queen mengetuk ngetuk dagunya binggung.

"Tpi klo langsung mati ga seru dong" Ucap Queen.

"Sayat dikit gpp kli ya" gumam Queen.

Hiero adalah mafia yg selalu membuat onar seperti mempalak org dan mengajak mafia lain perang tanpa alasan, Pernah Mafia Hiero datang ke markas devil's black mengajak perang tanpa adanya alasan tertentu.

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang