"Apapun nanti hasilnya, banggalah terhadap setiap proses yang kamu lalui, Hargai dirimu yang trs berusaha menjadi baik"🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Lion star mengadakan rapat di markas malam ini semua anggota inti maupun bukan wajib datang, gedung 1 lantai luas di desain modern.
Mereka berniat mengungkap dalang 2 tahun lalu yang memakan banyak korban anggotanya termasuk kekasih dari rayhan, Jaket hitam bergambar singga yg di bawahnya tertulis lion star menjadi ciri khas mereka.
Rayan selaku ketua mereka memulai rapat ini dengan gaya kepemimpinan.
"Selamat malam semuanya" Sapa rayan.
"Malam ketua" Balas mereka serempak mungkin ada 300 org lebih.
"Yg terselamatkan 2 tahun lalu hanya 3 orang diantaranya genta bima dan azra" Ujar rayan.
"Setelah sekian lama kita mencari bukti, bukti hanya terkumpul beberapa, Apa ada bukti yang lain" Tanya rayan.
"Sebelum gue hilang kesadaran gue sempet ngeliat logo anggota hikai" Azra sempat melihat logo Hikai dulu sebelum hilang kesadarannya.
"Beberapa hari lalu gue juga ngeliat anggota hikai di sekitar markas kita" Ujar bima anggota lion star memang melihat anggota hikai seperti mengawasi markasnya.
"kenzo apa mungkin" Ujar geo serius.
"Kenzo selalu buat masalah sama kita tanpa ada alasan Tertentu" Lanjut nathan yg tahu kenzo ketua hikai.
Setelah sekian lama menyimak pembicaraan mereka rayhan membuka suara "gue curiga org terdekat atau mungkin anggota lion star sendiri" Rayhan mengamati setiap pergerakan anggota lion star dengan tatapan tajam intimidasi , semua org yg mendengar ucapan rayhan was was sendiri takut terseret ke dalam kasus ini.
"gue setuju" Rayan manggut manggut ucapan rayhan ada benarnya juga.
"Satu kesimpulan buat rapat hari ini kemungkinan hikai atau org terdekat sendiri." Rayan mengatakan dengan tegas.
"Kumpulkan bukti lebih lengkap lagi" Titah rayan.
"Baik ketua" Ucap mereka serempak.
"Baik rapat hari ini selesai, kalian boleh pulang ketempat masing masing." Ujar rayan menutup rapat hari ini.
Semuanya bubar di ruangan itu hanya tersisa anggota inti.
"gue curiga sama anggota gue sendiri" Ucap rayan mengentuk ngetuk meja dengan jarinya.
"Jangan terlalu percaya dengan anggota lu rayan, Termasuk gue." Ucap rayhan berdiri dari duduknya menepuk pundak rayan 2 kali lalu pergi dari sana.
"Permainan blm dimulai" Batin seseorang menyeringai.
. . .
Queen dan al berada di dalam restoran terbaik di indonesia yg pastinya juga mahal.
Queen dan al sangat serasi banyak mata yg terus mencuri curi pandang kearah Queen maupun al.
"Apa perlu aku kurung kamu di kamar baby" Ujar al yg melihat banyak lelaki memandang Queen dengan tatapan berbeda beda.
"Kok gitu" Ucap Queen cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...