"Bumi memiliki banyak orang hebat. kamu salah satunya💐!!"~HAPPY READING...
. . .
"QUEENAYA" Teriak seseorang dari arah samping.
Keempatnya menoleh mendapati ketua dari mafia yg bersekongkol dengan arya dan geo.
"damn!"
"Sean" gumam dady arsen.
Queen menatap sean tajam begitupun dady arsen dan kedua abangnya.
Masih ingat dengan sean? ya sean tidak terima dengan tolakan yg di berikan oleh Queen dan penurunan saham yg membuat perusahaannya bangkrut dan sean mempunyai mafia kecil yg bernama Mafia kasal.
"Queen dan dady keluar, biar abang dan devan yg urus dia" Titah vano diangguki Queen.
Queen dan dady arsen bergegas keluar dari mansion itu, Saat sampai di luar gadis itu bisa melihat banyak sekali anak buah sean, sepertinya anak buah devil's black dan Lorenzo yg di bawa vano kurang.
Queen melihat ke sekeliling, Sial! ia terkepung dengan anak buah sean, ribuan orang orang berbadan besar berpakaian serba hitam dengan senjata di tangan mereka masing masing.
"QUEEN" Teriak kean berlari.
"QUEEN DADYY" Teriak devan dari arah pintu mansion.
Mereka berlari mendekati Queen dan dady arsen yg di kelilingi oleh anak buah sean.
"QUEEN!!!" Teriak vano ikut berlari.
Lalu mereka terdiam sama dengan papa el dan opa arjan melihat sekeliling banyak sekali orang orang bersenjata tajam.
"SERANG MEREKA?!!!" teriak sean yang baru keluar dari mansion dengan muka babak belur karena tadi ia di hajar habis habisan oleh kedua kakak adik itu.
Queen menghela nafas pelan ia memundurkan badannya perlahan hingga menempel dengan punggung dady arsen, dan sekarang mereka berada di tengah tengah.
"Jangan lengah dad" Ucap Queen di angguki oleh dady arsen.
Queen melihat kesekeliling lalu tersenyum miring.
"MAJU LO SEMUA!!!" teriak Queen.
Hasrat membunuhnya muncul begitu tinggi, tangannya benar benar gatal ingin melenyapkan mereka semua.
"Hati hati sayang" peringat dady arsen dengan mata menatap tajam kedepan.
Queen mengangguk, gadis itu langsung menghajar para anak buah sean habis habisan, begitupun dengan dady arsen, mereka yg hanya berdua tidak membuat mereka gentar.
beberapa anak buah sean tumbang, Dady arsen tidak menyia nyiakan kesempatan untuk mengambil pistol dan senjata tajam lainnya dari anak buah sean, lalu ia berikan pistolnya kepada Queen.
Dor!
Dady arsen berhasil menghindar dari tembakan yg menuju padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...