"Terkadang memang bener saat kita sudah ikhlas, dia akan kembali lagi"~Happy reading💗💐
. . .
"eugh" lengguh Queen yang baru saja sadar dari pingsannya.
Queen mengedarkan pandangannya ke seluruh arah, rupanya dirinya berada di kamarnya dengan alat infus di pergelangan tangannya.
Setelah insiden itu, Queen di bawa kerumah sakit terdekat sebelum akhirnya membawa pulang ke mansion dan di rawat di mansion karna Queen sendiri tidak suka terhadap berbau rumah sakit.
"Sudah bangun?"
Queen menoleh ke sumber suara dan mendapati al yang berjalan mendekatinya.
Queen bangun dari tidurnya lalu duduk bersandar pada kepala ranjangnya.
"Jangan terlalu banyak bergerak babe" Peringat al.
"Yang lain kemana?" Tanya Queen.
"Ada di luar" Balas al.
Queen mengangguk singkat, ia meringgis saat merasakan pusing di kepalanya.
Al menyentuh perut Queen pelan "Masih sakit?"
Queen menggeleng "Siap menerima hukuman hm?" Kata al.
Queen menghela nafasnya pelan lalu mengangguk, hukuman yang di maksud al bukanlah hukuman yang berat tetapi hukuman seperti memimpin mafia milik dadynya selama satu minggu atau menjalani latihan kembali. Dan untuk alasannya karna Queen terluka.
Tok tok tok....
Suara ketukan dari luar mengalihkan perhatian mereka berdua. Al bangkit dan berjalan kearah pintu lalu membukanya.
Cklekk
"Queen sudah bangun?" Tanya bunda lana.
"Sudah nda" Balas al.
Bunda lana langsung saja masuk ke dalam kamar Queen.
"nda?"
Bunda lana tersenyum melangkah mendekati Queen lalu bunda lana duduk di pinggiran kasur Queen.
"Ada yang sakit?" Tanya bunda lana.
"engga nda" Balas Queen tetapi sebenarnya Queen sedang menahan rasa sakit di perutnya akibat tusukan yang sangat dalam.
"Sayang maafin bunda, bunda jarang banget ngabisin waktu sama Queen" Bunda lana menunduk.
Queen tersenyum tipis "it'okay nda, Queen ngerti kok"
Bunda lana mengelus kepala Queen sayang "Apa andre sudah kembali?" Tanya bunda lana.
"Sudah nda, dan semoga setelah ini tidak ada masalah kembali" Balas Queen.
. . .
"Sayang" Kata andre melangkah mendekati cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...