" Jatuh cinta itu mudah, bagian tersulitnya hanya dimana menemukan orang yang tepat untuk dicintai"~. . .
Disebuah meja makan mewah keluarga nalendra diisi dengan keheningan hanya terdengar suara sendok yg saling beradu dengan piring, ingat keluarga nalendra tidak diizinkan berbicara ketika sedang makan.
Setelah selesai makan malam mereka semua berkumpul di ruang keluarga.
"Baby bagaimana dengan masalah markas?" Tanya dady arsen.
"Markas sudh tidak ada teror lg dad tpi firasat Queen sebentar lg akan terjadi perang kembali entah dengan siapa" Jawab Queen yg membuat semua org menoleh ke arah Queen.
"Apa dia masih bersembunyi?" Tanya vano.
Keluarga nalendra tanpa di kasih tau oleh Queen pun pasti akan terlebih dulu mengetahuinya karna aksesnya yg berada dimana mana.
"Ya kemungkinan besar jika dia keluar akan diketahui musuh, Walaupun dengan menyamar sekalipun" Jawab Queen.
"Apa perlu kami bantu baby?" Tanya dady arsen.
"Queen butuh bantuan kalian tetapi tidak sekarang, seperti yg Queen katakan sewaktu di markas dady" Jawab Queen kembali.
"Bangg arkaaaaa itu punya Queen" Ucap Queen sedikit berteriak pada arka yg mengambil cemilannya.
"Minta pelit bgt" Ucap arka santai.
"Ituuu tingal satu abg stoknya" Ucap Queen cemberut.
"Arka" Tekan vano.
"Iya deh iya nih" Ucap arka menyodorkannya.
ketika Queen ingin mengambilnya tetapi di tarik kembali oleh arka "Tapi boong wleee" Arka memeletkan lidahnya lalu berlari.
"ABANGGGGGGGG" pekik Queen terpalang kesal mengejar arka.
. . .
Sementara di sisi lain seorang pria sedang sibuk dengan berkas berkas yg menumpuk.
"Tuan" Panggil asintennya tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.
"Tuann" Panggilnya kembali.
"Tuannn" Panggilnya sabar.
Karna kesabarannya yg setipis tisu di bagi dua akhirnya asistennya itu berteriak "TUANN" Teriaknya.
Yg di panggil pun menatap tajam asistennya yg kelabakan di tatap seperti itu "Ma–maaf tuan ini biodata yg anda minta" Ucap asistennya lalu menyodorkn berkas.
Mata pria itu menatap pintu asistennya yg paham pun mengundurkan diri "Kalau begitu saya pamit undur diri tuan" Pamit asistennya lalu keluar dari ruangan itu.
"Queenaya eveline nalendra memiliki seorang kekasih bernama Alxavier alexander bersekolah di QIHS" Baca seseorng itu.
"Udah itu doang?" Tanya seseorng itu entah pada siapa.
"Semoga kita bertemu kembali Queen" Ucap seseorang itu.
"Sebelum adanya ikatan pernikahan why not" Ucap seseorng itu tersenyum misterius.
"Putri dari om arsen ternyata" gumam seseorang itu.
"Menarik" Ucapnya tersenyum miring lalu melanjutkan pekerjaannya.
. . .
Queen al dan anggota intinya hari ini akan menjemput cindy dari rumah sakit.
Queen dan al sampai di rumah sakit melihat anggota intinya yg sudah berkumpul termasuk arka, arka berangkat terpisah dengan Queen karna ingin memakai motor sport katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...