"Perlu sedikit egois untuk kebahagiaan diri sendiri itu gapapa, jangan terlalu jadi org gaenakan, karna terlalu baik juga ga baik"🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Queen dan al sekarang berada di rooftop sekolah tidak menghiraukan bel sekolah yang sedari tadi berbunyi.
Queen tertidur dengan bantalan paha al dan al yang duduk di sofa, tidak ada yang melarang mereka karna sekolah ini milik Queen sendiri.
Seseorang datang berniat untuk memboloskan diri tetapi malah melihat Queen yang sedang tertidur dengan berbantalan paha al seseorang itu mengepalkan tangannya erat ada rasa panas dalam dirinya lalu seseorang itu pergi entah kemana.
Sebenernya al sedari tadi tidak tidur menyadari ada seseorang al tersenyum smrik " tak akan pernah ku biarkan lelaki brengsek sepertimu mendapatkan nonaku" Bantin al datar.
Sedangkan di dalam kelas karna jam kos kelas menjadi ramai.
"SALAM KENAL YA KAKAK" Ucup si ketua kelas memulai.
"eaaaaaaa" Sahut seluruh murid.
"LAGI GALAU YA KAKAK" Lanjut rora.
"eaaaaaaa"
"CEMUNGUT YA KAKAK" Lanjut cindy ikutan.
"eaaaaaaa"
"LANJUT GAYS" Rora berdiri di atas meja dengan membawa sapu sebagai gitar.
"SAYANG KU MAU BICARA"Nyanyi rora dengan suara cemprengnya.
"DAN KU AKAN CERITA SEMUAAA" Lanjut ucup.
"Asekkkk" Sahut seluruh murid.
"APA MAU MU SIAPA DIRINYA DAN KAMU ANGGAP AKU APAAA OHHH" Lanjut rora ngawur.
"SAYANG DENGERIN AKU DULU JANGAN SALAH PAHAM DIA HANYA TEMAN AKU BUKAN SIAPA SIAPAA... HOOOO" ucup dengan nada ngawur sambil nunjuk salah satu siswi.
"NAJISSSSSS" Sahut rora dengan memakai nada.
"Hahahaha" semua siswa siswi tertawa dengan drama yang di buat rora dan ucup.
Salah satu guru masuk ke dalam kelas "RORA UCUP TURUN KALIAN SINI" Dengan berkacak pinggang.
Rora yang kaget mendenger teriakan itu pun meloncat dan tidak mendarat dengan sempurna mendarat dengan mencium lantai tepat di depan kaki guru itu.
"HAHAHAHAHA" Suara tawa mengema di kelas itu termasuk cindy yang terkekeh geli.
Guru itu menjewer telinga rora, rora pun berdiri " aww busuk makin cantik aja deh" Rora dengan tersenyum menahan sakit di telinganya yang pasti sudah memerah.
Busuk singkatan dari bu sukma biar cepet di singkat katanya, busuk adalah guru terkiler di sekolah ini dengan badan gendut memakai jilbab setinggi harapan ortu memakai make up menor.
Busuk pun jadi tersenyum malu mendengar ucapan rora busukpun melepaskan jewerannya , sedangkan ucup dia entah kabur kemana sudah tidak ada.
"TAPI BOONG HAHAHA" Rora pun mengacir keluar kelas tidak mau di hukum.
Busuk pun geram mengejar rora "RORA SINI KAMU JANGAN KABUR" Teriakan busuk menggema di koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...