MANJA

5K 152 23
                                    


"Dulu kita menyebutnya dengan luka, sekarang kita mengingatnya sambil tertawa"~

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Hari mulai sore sepasang kekasih yang sedang tertidur pun salah satunya terbangun.

Queen melenguh " egh " merasa bagian pinggangnya berat Queen membalikan badannya.

Queen melihat wajah tampan al yang masih tertidur lelap sudut bibirnya terangkat, tangan Queen mengelus rahang tegas al "Kalo kmu manusia sungguhan aku bisa cinta sama kamu al" gumamnya.

Queen memandanggi wajah tampan al tanganya bergulir ke bibir al mengelus lembut bibir merah alami milik al.

Al yang sebenarnya sudah terbangun sedari tadi mendengar gumaman Queen al tidak bisa menjanjikan "Semoga sesudah tugas saya selesai nona bisa berbahagia tanpa adanya saya"Batin al masih memejamkan matanya.

Al membuka matanya berucap "Sudah puas memandangi wajah saya hm" Queen tersentak menarik tangannya dari bibir al.

Queen menelan ludahnya kasar menjadi gugup sendiri "a-aku mau mandi dulu" Queen bangun dari tidurnya.

"Kamu juga mandi sana al di kamar mandi sebelah" lanjut Queen lalu melengos ke toilet kamarnya.

Al tersenyum melihat Queen yang salah tingkah tiba tiba seyuman itu memudar "Maaf nona" Bantin al menatap sendu kearah pintu toilet yg Queen masuki lalu bangkit menuju kamar sebelah sesuai perintah Queen.

.                  .                   .

Al dan Queen sekarang barada di ruang keluarga, Momynya sedang mengecek markas dan dadynya berada di kantor, oma opanya kemarin kembali ke amerika secara mendadak karna ada pekerjaan yg tidak bisa di tinggalkan akan kembali ke indonesia dengan yg lainnya seperti abang abang Queen dan aunty unclenya, di mansion nalendra hanya ada Queen al dan para maid.

Al memeluk Queen dari samping menenggelamkan kepalanya di dada Queen "Sayanggg laperrrr" Rengek al manja.

Queen melepaskan pelukannya bangkit dari duduknya "Tunggu di meja makan bentar al" Kata Queen pergi kearah dapur.

Queen memasuki dapur "eh non ngapain ke dapur perlu sesuatu biar bibi siapkan" Ucap bi tatih maid mansion.

Queen tersenyum tipis "Tidak bi Queen mau masak buat al"

"Biar bibi aja non" Ucap bi tatih yang tidak mau majikannya kenapa kenapa.

"Udah bibi istirahat aja biar Queen masak buat al" Ucap Queen.

"Yaudah tapi non hati hati ya" Bi tatih pun pergi dari dapur.

Queen mulai memasak dari mulai memotong dan menggoreng ,Al datang memasuki dapur dan langsung memeluk Queen dari belakang.

Queen yang tau itu al pun berucap "Lepas dulu al ini susah loh"

Al tidak menjawab malah menengelam kan wajahnya di leher jenjang milik Queen "Al tadi aku bilang apa"Ucap Queen.

"Tunggu di meja makan" Jawab al santai.

"Yaudah sana jangan ganggu ihh" Ucap Queen sabar.

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang