SAH?

2.1K 61 14
                                    


"Waktu yang kamu takutkan sudah terjadi, jadi sudah waktunya kamu beristirahat bukan? Tetaplah menjadi hebat bertahan akan segala rasa sakitnya, karena ikhlas dan rindu akan tetap berada diataranya"~

Happy reading....

. . .

"Saya terima nikah dan kawinnya ANATASYA SYAFIRA PRADIPTA binti DAMAR CAKRA PRADIPTA dengan maskawin tersebut, tunai." Dengan di saksikan hanya keluarga dan anggota inti lion star rayan mengucapkan ijab qabul dengan sekali tarikan nafas.

"Bagaimana para saksi, sah?!!!" Kata pak penghulu.

"SAHH"

"SAHH"

"Baiklah silahkan untuk mempelai wanita mencium tangan mempelai pria" Kata pak penghulu.

Tasya pun meraih dan mencium tangan rayan yang sudah terulur di depannya.

"Sekarang silahkan mempelai pria memberi ciuman...!"

Degg...

"Kok jadi gugup ginii sihh" Batin tasya.

Rayan pun sebenarnya grogi, namun ia dengan senang hati melakukannya, karna ia sangat mencintai tasya.

Rayan pun mendekatkan wajahnya ke tasya yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

Tasya yang gugup pun berbisik "Jangan disini, maluu..."

Rayan tersenyum lalu tak lama ia mengecup kening tasya lama.

. . .

"Tugasmu sudah selesai al" kata seseorang.

"Ya saya tahu tuan" Kata al pada atasannya.

"Bagaimana pilihanmu?" Tanya tuan M.

"Saya akan tetap memilih hadiah besar itu tuan"

"Yakin? bagaimana jika bersama nona yang baru?" Tuan M memberikan penawaran baru.

"Tidak tuan saya tidak ingin" Tolak al.

"Namun bagaimana jika dia bersama dengan yang lain, bukan kah itu akan sia sia?" Kata tuan M.

Al terdiam "Ya mungkin, namun saya akan tetap memilih hadiah besar itu, biarkan lah waktu yang menjawabnya tuan"

"Baiklah, tetapi hadiah besar itu akan memakan waktu selama 3 tahun lamanya" Kata tuan M.

"Ya, saya mengerti tuan" Kata al.

"Waktumu tinggal beberapa hari lagi al" Kata tuan M.

"Ya tuan, beri saya waktu untuk berpamitan" Kata al.

"Silahkan" Kata tuan M.

Tuan M melihat kearah hologram yang melihatkan seseorang tengah mencari sesuatu "Pergilah dia sedang mencarimu"

"Saya permisi tuan" Kata al, lalu menghilang dari hadapan tuan M.

"Semoga pilihanmu tidak salah al" Gumam tuan M setelah kepergian al.

. . .

Al melihat Queen duduk di sofa ruang keluarga cemberut.

"Baby" Panggil al lembut.

Queen menoleh tak lama ia berlari dan langsung memeluk al.

"Kemana aja siii" Kata Queen kesal.

"Tadi ada sedikit urusan" Kata al lembut mengelus rambut Queen.

Entah mengapa akhir akhir ini perasaan Queen tidak enak, ia selalu ingin berada di dekat alxavier.

"Al aku pengen es criem deh" Queen mendongakan kepalanya.

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang